ASTRO Tunjukkan ‘Blue Flame’ untuk Pertama Kali di ‘Weekly Idol’

0

By Ilham R.

ASTRO (Cha Eunwoo, Moonbin, MJ, Jinjin, Yoon Sanha) akan menunjukkan lagu terbaru mereka Blue Flame untuk pertama kali di layar kaca dalam program MBC Weekly Idol.

Pada siaran Weekly Idol yang tayang hari ini (20/11) ASTRO akan memamerkan lagu baru mereka yang berjudul Blue Flame dan lagu saat mereka debut yakni Hide & Seek. Blue Flame adalah lagu yang mengekspresikan cinta yang melampaui batas seperti nyala api yang terlihat biru pada suhu yang tinggi.

Pada segment ‘Back to the Debut’ dalam program Weekly Idol, ASTRO menampilkan kembali lagu debut mereka yakni Hide & Seek.Back to the Debut’ adalah segment yang menampilkan kembali panggung idol saat mereka debut. MJ juga menambahkan kesegaran dengan mengenakan hair band untuk menonjolkan sisi segar dan muda saat zaman debut.

Selain itu, Sanha juga meningkatkan sinkronisasi pertunjukkan debutnya dengan sentuhan makeup yang merupakan aksen saat itu. Rocky sebagai main dancer dalam tim, membuat para pemain terkesan dengan menciptakan kembali koreografi yang ia buat sendiri ketika ia masih di kelas 6 SD.

Sementara itu, Sanha yang suka makanan pedas membuat episode kali ini semakin menarik karena ia akan melakukan pertandingan yang panas dengan MC Nam Changhee.

Episode Weekly Idol ini akan tayang pada pukul 17.00 KST pada hari ini.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1859083

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here