Pertahankan Hubungan Selama 10 Tahun, Nana Perbarui Kontrak Dengan Pledis Entertainment

0

By Suci A.

Pada (19/11), Pledis Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus aktris Nana telah memperbarui kontraknya.

Berikut ini pernyataan resmi Pledis Entertainment

Halo, Ini Pledis Entertainment.

Kami ingin mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus aktris Nana (nama asli Im Jin Ah) telah memperbarui kontraknya dengan Pledis Entertainment.

Sebagai artis di bawah naungan Pledis Entertainment selama 10 tahun terakhir sejak debutnya pada tahun 2009, Nana telah aktif dalam berbagai hal dengan kepercayaan dan kasih sayang yang kuat kepada kami, dan telah menjadi contoh hangat bagi para aktris dari berbagai agensi.

Nana, yang telah tumbuh bersama kami sejak ia masih pemula dan telah tinggal bersama kami selama 10 tahun, menjadi partner yang paling memahami satu sama lain dengan menjadi kekuatan layaknya sebuah keluarga.

Berdasarkan komitmen jangka panjang, Nana telah memperbarui kontraknya pada tahun 2017 lalu dan baru-baru ini kembali memperbarui kontaknya, membuat kami sekali lagi merasa senang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan partnership selama 10 tahun ini dan kami akan terus memberikan dukungan penuh kepadanya sebagai seniman serba bisa.

Demi seluruh penggemar yang telah memberikan dukungan hangat dan cintanya kepada Nana, kami akan terus berupaya dan berkembang, serta berjanji untuk menyapa penggemar dengan berbagai kegiatan yang lebih baik lagi.

Terakhir, kami harap agar para penggemar tetap mendukung kegiatan Nana di masa depan dan terus memberikan perhatian dan cintanya kepada Nana yang akan terus berkembang bersama Pledis Entertainment.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858152

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here