Para Aktor dan Aktris Berbakat Turut Ambil Peran Dalam Drama ‘Love With Flaws’

0

By Suci A.

Para pemain berbakat seperti Hwang Woo Seulhye, Min Woo Hyuk, Cha In Ha, Shin Dohyeon, Kim Jae Yong, dan Joo Hae Eun juga turut membintangi drama terbaru MBC Love With Flaws.

Pihak Love With Flaws mengatakan bahwa mereka akan menunjukkan 6 pesona yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Drama ini merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang tidak ingin berhubungan dengan pria tampan, dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan. Mereka mengatasi kesalahpahaman terhadap penampilan buruk hingga akhirnya menemukan cinta sejati.

Hwang Woo Seulhye dan Min Woo Hyuk akan menunjukan romansa sebagai pasangan, Cha In Ha akan menunjukkan pesonanya yang berbeda, Shin Do Hyun akan menunjukkan dirinya sebagai wanita yang galak, sedangkan Kim Jae Yong dan Joo Hae Eun akan menunjukkan chemistry yang lucu. Kehadiran mereka akan menambah keseruan dalam cerita drama.

Hwang Woo Seulhye berperan sebagai Lee Kang Hee, seorang putri sulung keluarga chaebeol Shinhwa Food, sedangkan Min Woo Hyuk berperan sebagai Joo Won Jae yang bermimpi untuk menjadi penguasa. Mereka berdua yang memiliki pemikiran berbeda akan dipertemukan dalam sebuah takdir. 

Cha In Ha berperan sebagai bartender sekaligus manajer Joo Won Soek. Dia akan menunjukkan pesona lain bersama dengan Choi Ho Dol (Jang Yoo Sang), seorang murid teladan universitas ternama. 

Shin Do Hyun berperan sebagai Baek Jang Mi, seorang yang memancarkan pesona dan mendambakan Joo Seo Yeon, sekaligus menutupi rahasinya. Baek Jang Mi tanpa sadar perlahan mendekati Seo Yeon yang baik padanya, juga memamerkan sisi wanita yang manis, juga sebagai stalker yang galak.

Kim Jae Yong dan Joo Hae Eun berperan sebagai Ju Seo Jun dan Lee Ju Hee yang merupakan trainee yang bermimpi untuk menjadi idol. Mereka akan menunjukkan chemistry yang segar sebagai anak SMA dan menunjukkan kisah cinta yang tak terduga.

Sementara itu, Love With Flaws akan tayang perdana pada tanggal 27 November pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858259

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here