Merayakan Perilisan ‘OBSESSION’ EXO akan Gelar Offline Event!

0

By Ilham R.

Grup EXO akan mengisi promosi album keenam OBSESSION dengan menggelar spesial offline event.

Sebagai bagian dari promosi comeback OBSESSION yang akan dirilis pada tanggal 27 November mendatang, EXO menarik perhatian penggemar dengan menggelar  EXO THE STAGE dan EXO THE PLACE.

EXO THE STAGE adalah panggung spesial yang memperlihatkan pertunjukkan panggung pertama lagu utama Obsession dari album keenam EXO kali ini dan akan digelar di Bitmaru Broadcasting Support Center, Ilsan pada tanggal 29 November mendatang. Pada hari itu, pertunjukkan dari konsep EXO dan X-EXO yang menunjukkan pesona berbeda satu sama lain akan disiarkan dan diharapkan mendapat respon yang luar biasa karena akan merilis berbagai konten video yang beragam.

Sedangkan EXO THE PLACE adalah markas spesial yang dihias dengan konten-konten dari album keenam EXO. Tempat ini akan dibuka pada tanggal 9 Desember di Itaewon dan akan berisi konten-konten seperti media art, photo jacket, pakaian, dan set musik video dari lagu utama yang berjudul Obsession. 

Cara agar dapat berpartisipasi dan hal-hal lebih detail mengenai acara ini dapat dilihat di situs resmi milik EXO. 

Selain itu, EXO juga telah hangat dibicarakan secara online dengan promosi #EXODEUX yang inovatif, menggabungkan konsep album barunya dengan storytelling dan pandangan dunia dari EXO. Mereka juga telah merilis sejumlah konten termasuk foto teaser, video, poster bergerak, dan lain-lain secara berurutan yang meningkatkan ekspektasi dari para penggemar.

Album keenam EXO bertajuk OBSESSION yang akan dirilis pada tanggal 27 November mendatang akan berisi total 10 lagu termasuk lagu utama Obsession dengan genre hip hop dance yang adiktif.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1858258

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here