The Grammy Museum Pajang Kostum yang Dipakai BTS Dalam Acara ‘2019 Grammy Awards’

0

By Suci A.

The GRAMMY Museum akan membuka On The Red Carpet presented by Delta exhibit pada (20/11) dan akan memajang kostum yang dipakai member BTS dalam ajang 2019 Grammy Awards.

Kostum yang dipakai BTS merupakan setelan suit yang dipakai ketika menghadiri acara 61st GRAMMY Awards di Staples Center, Los Angeles, AS pada 10 Februari lalu. Pameran ini akan diadakan mulai tanggal 20 November sampai musim semi tahun depan.

BTS merupakan penyanyi Korea pertama yang tampil dalam acara 61st GRAMMY Awards dan memenangkan penghargaan Best R&B Album.

Kostum BTS akan dipajang di lantai 3 The Grammy Museum bersamaan dengan kostum artis lain, seperti Rihanna, Alicia Keys, Miranda Lambert, Maren Morris, Michelle Obama, Kanye West, Amy Winehouse, dan lain-lain.

Sebelumnya, BTS pernah diundang oleh The Grammy Museum pada September tahun lalu dan melakukan A CONVERSATION WITH BTS bersama seniman Scott Goldman. Mulai tahun ini, BTS juga terpilih sebagai anggota The Recording Academy yang diselenggarakan oleh Grammy Awards.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857472

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here