Konser Pertama NCT DREAM yang Penuh Haru dan Air Mata

0

By Ilham R.

Pada tanggal 15-17 November kemarin, NCT DREAM telah menggelar konser solo pertama mereka bertajuk NCT DREAM TOUR “THE DREAM SHOW” di Jangchung Arena Seoul.

Dalam konser kali ini seluruh tiket konser mereka selama 3 hari habis terjual. NCT DREAM muncul dengan menaiki wire bersamaan dengan video opening yang menakjubkan dan mengesankan. Para member membuka konser mereka dengan lagu GO dan dilanjutkan dengan BOOM, We Go Up, STRONGER, hingga 119 menunjukkan performance mereka yang powerful dan menonjol memanaskan suasana konser.

Selain itu, mereka membuat penonton terkesan dengan bakat-bakat mereka seperti Chenle dengan pertunjukkan pianonya, Jisung dengan performance dance yang kuat dan sempurna, lalu ide Renjun yang membuat video tentang sosok mereka 50 tahun yang akan datang. Jaemin juga secara langsung membuat video itu untuk para penggemarnya dengan tema ‘I wanna know Dream.’

Tidak hanya itu para penggemar juga membuat para anggota terharu dengan slogan event yang mereka buat. NCT DREAM adalah grup berisikan anak-anak muda berumur belasan yang mempunyai konsep jika anggotanya sudah berumur 20 tahun akan lulus dan meninggalkan grup tersebut. Akibatnya beberapa anggota NCT DREAM dijadwalkan akan lulus dan konser menjadi lebih bermakna dan meninggalkan kesan yang mendalam pada setiap anggotanya.

NCT DREAM juga akan menggelar konsernya di Thunder Dome, Bangkok selama 2 hari yakni pada tanggal 1-2 Desember 2019.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1857486

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here