Kim Heesun dan Joo Won Dikonfirmasi Bermain Dalam Drama Terbaru ‘Alice’ Tahun Depan

0

By Ilham R.

Drama terbaru Jumat-Sabtu SBS Alice dijadwalkan akan tayang tahun depan dan akan segera memulai produksi secara nyata dengan aktris Kim Heesun dan aktor Joo Won sebagai karakter utama 

Alice adalah drama dengan genre fiksi ilmiah manusia, berkisah tentang seorang pria dan wanita yang terpisah selamanya karena kematian, yang secara ajaib bertemu lagi di luar batas waktu dan dimensi. Kisah antara dua pria dan wanita yang ditakdirkan untuk bertemu lagi dalam ruang ‘Alice’ memungkinkan perjalanan waktu yang akan menghibur pemirsa dengan cerita misteri yang mengembangkan rasa penasaran di setiap episodenya.

Joo Woon berperan sebagai Park Jinkyeom yakni seorang detektif. Park Jinkyeom adalah karakter yang pertama kali menyadari adanya time travel dari masa depan ke masa kini melalui ‘Alice.’ Dia yang mati berjuang untuk menghentikan keburukan yang muncul akibat Alice, secara takdir bertemu kembali dengan Yoon Taeyi. Dalam bentuk Park Jinkyeom, seorang detektif yang jelas dalam konstruksi dan menyelidiki kasus apapun hanya dengan bukti dan logika, Joo Won akan menunjukkan pesonanya yang keren.

Kim Heeseon berperan sebagai Yoon Taeyi fisikawan eksentrik yang memegang kunci untuk membuka perjalanan waktu rahasia. Dia mengungkap rahasia perjalanan waktu dengan Jinkyeom, seorang detektif yang mengklaim pertemuannya dengannya adalah reuni yang takdir. Dalam proses ini, dia akan mengetahui kebenaran yang berhubungan dengan dirinya. Kim Heesun akan menunjukkan kualitas aktingnya dengan berbagai macam karakter mulai dari saat berumur 20 tahun hingga 40 tahun.

Tim produksi The Story mengatakan, “Alice adalah genre baru yang disebut sci-fi human melodrama, dan tidak melewatkan apa pun dari humanisme hingga komedi dan melodrama dalam skala yang sesuai dengan genre sci-fi. Kami akan menambahkan aktor dan aktris dan menggabungkan skrip berkualitas tinggi dengan kemampuan akting yang luar biasa.”

Alice kini sudah dalam persiapan untuk syuting pertama dan akan dijadwalkan tayang pada tahun depan.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1855775

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here