CIX Menangkan Penghargaan ‘Global Rookie TOP5’ Dalam Acara ‘Vlive Awards V Heartbeat’

0

By Suci A.

Grup CIX telah memenangkan penghargaan Global Rookie TOP5 dalam acara penghargaan 2019 VLIVE Awards V Heartbeat yang diselenggarakan pada tanggal 16 November di Gocheok Sky Dome, Seoul.

BX sebagai leader menyampaikan pidatonya, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Naver Vlive yang telah menyediakan ruang bagi kamu untuk menerima penghargaan yang sangat terhormat ini. Terima kasih juga kepada orang tua member CIX yang telah mempertemukan kami.”

Seunghun menambahkan, “Terima kasih kepada CEO Lee Jaeyong dan seluruh staf agensi yang telah bekerja siang dan malam demi kami.”

Khususnya, CIX baru-baru ini merayakan 100 hari debutnya dan meneriakkan nama fandom mereka ‘FIX’. Bae Jinyoung menyampaikan pidatonya, “Terima kasih karena selalu memberikan dukungannya dan menjadi kekuatan besar untuk kami. Kedepannya, mari kita menumpuk kenangan yang banyak. Kami cinta kalian,” ujarnya sambil mengekspresikan cintanya pada para fans.

Hyunsuk juga berkata, “Kami akan membalas dukungan kalian dengan musik dan penampilan yang lebih baik lagi. Kami akan menjadi CIX yang akan semakin tumbuh dan berkembang.”

Sementara itu, CIX akan comeback dengan album kedua pada tanggal 19 November, pukul 06.00 p.m. KST dan akan dirilis melalui berbagai situs musik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857082

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here