Apakah Kisah Cinta Jang Dong Yoon & Kim So Hyun Akan Berlanjut Dalam ‘The Tale of Nokdu?’

0

By Suci A.

Akankah Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun dapat mengatasi nasib brutal mereka dan mencapai akhir yang bahagia dalam drama KBS2 The Tale of Nokdu?

Pihak The Tale of Nokdu telah merilis still cut episode 27 & 28 yang akan ditayangkan pada (18/11). Still cut ini menunjukkan Nokdu (Jang Dong Yoon) dan Dong Joo (Kim So Hyun) yang tidak bisa melepaskan perasaan satu sama lain, walaupun mereka telah berpisah.

Dalam siaran terakhir, Nokdu dan Dong Joo akhirnya berpisah. Nokdu mengetahui bahwa Dong Joo adalah satu-satunya yang selamat dari keluarga yang dibunuh oleh Gwanghae dan mengetahui kenyataan bahwa target balas dendam yang ingin dilakukan Dong Joo adalah Gwanghae. Nokdu pun telah menyadari bahwa Dong Joo sudah mengetahui identitas dirinya yang merupakan seorang anak raja, dan akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Dong Joo. Nasib kejam antara keduanya telah membuat pemirsa merasa sedih dan meningkatkan rasa penasaran akan kisah selanjutnya.

Dalam foto yang dirilis, terlihat Nokdu dan Dong Joo yang bergerak untuk melakukan tujuan mereka masing-masing. Nokdu yang hanya bisa memperhatikan Dong Joo dari sisi raja, namun tatapan matanya tetap terlihat hampa dan menunjukkan kesedihannya akan kepergian Dong Joo. Kemudian Dong Joo yang mengenakan pakaian pria terlihat melihat sesuatu dengan tatapan yang tajam dan siap membidik targetnya. Mereka berdua memiliki tujuan yang sama, namun mereka terpaksa harus mengambil langkah yang berbeda. Hal ini membuat pemirsa semakin penasaran dengan nasib keduanya.

Dalam foto yang lain, terlihat Nokdu dan Dong Joo yang hampir berpapasan di balik sebuah dinding, menambah kesedihan pemirsa. Nokdu yang sedang berjalan sendirian di tengah malam sambil menatap cincin bunga yang pernah diberikannya kepada Dong Joo. Di sisi lain, Dong Joo bersembunyi di balik dinding tersebut dan menahan perasaannya.

Tim produksi mengatakan, “Tolong nantikan terus apakah Nokdu dan Dong Joo bisa melepas ikatan nasib yang kusut dan melanjutkan cintanya.”

The Tale of Nokdu episode 27 & 28 akan tayang pada tanggal 18 November pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1857328

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here