Malam Ini Episode Terakhir tapi belum Nonton dari Awal? Tenang! Ulas Cerita dan Karakter Melting Me Softly

0

By Aisya J.

Ji Chang Wook

Drama Melting Me Softly setiap minggunya masih selalu menjadi topik pembicaraan. Apalagi drama ini akan menayangkan episode terakhirnya malam ini yang tentunya belum bisa diterima para penikmat drama ini. Apa?? Kalian masih belum nonton drama ini?! Kalau gitu ayo kita ulas karakter drama Ji Chang Wook yang merupakan comeback-nya setelah wajib militer ini.

Drama Melting Me Softly merupakan drama comedy-romantic yang menceritakan dua orang yang mengikuti sebuah proyek bernama ‘Frozen Human Project’untuk dibekukan selama 24 jam, namun mereka malah terbangun setelah 20 tahun dan menghadapi kejadian yang memalukan. Merek juga harus menjaga kondisi tubuh di angka 33 celcius untuk bertahan hidup

Drama comeback Ji Chang Wook setelah wajib militer

Drama Melting Me Softly merupakan drama comeback Ji Chang Wook sepulang dari wajib militer ya g telah diselesaikannya pada bulan April lalu. Ji Chang Wook didapuk sebagai pemeran utama dan berperan sebagai produser sebuah acara bernama Ma Dong Chan yang berpartisipasi dalam sebuah proyek bernama Frozen Human Projectuntuk dibekukan selama 24 jam. Ketika ditanya mengapa ia memilih drama ini sebagai comeback-nya, Ji Chang Wook mengatakan, “Jalan cerita yang mengangkat frozen humansangat jarang dan sepertinya menarik.”

Menggandeng artis baru serta veteran lainnya

Won Jin Ah

Selain Ji Chang Wook, drama ini menggandeng pemeran wanita yang masih dibilang baru di dunia, yaitu Won Jin Ah. Drama Melting Me Softly merupakan drama ketiga Won Jin Ah, loh! Dan dalam semua peran yang ia mainkan merupakan peran utama, dimana is memulai debut dramanya di tahun 2017 dan beradu akting dengan Junho 2PM dalam drama Rain of Shine, tahun 2018 ia beradu akting dengan Lee Dong Wook dalam drama Life, dan kali ini is beradu akting dengan Ji Chang Wook.

Yoon Se Ah

Second-lead drama ini juga mendapuk aktris veteran yang dari akhir tahun lalu telah menerima banyak perhatian, Yeon Se Ah. Yeon Se Ah yang tahun lalu menggebrak pertelivisian Korea dengan aktingnya dalam drama Sky Castle dan berperan sebagai ibu rumah tangga yang dengan bijaksana membimbing anak-anaknya, kini berperan sebagai Na Hayoung, yang merupakan pacar Dong Chan (Ji Chang Wook) sebelum ia membeku. Na Hayoung berubah menjadi berhati dingin dan hanya mengejar uang setelah Dongchan menghilang selama hampir 20 tahun

Drama Melting Me Softly yang menghadirkan cerita anti-mainstream dengan pemeran yang ganteng juga cantik semakin sayang untuk dilewatkan. Apalagi malam ini merupakan episode terakhir dari drama tersebut. Sudah siap berpisah dengan Ji Chang Wook?

Written by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here