HyunA Tunjukkan Aksi yang Konyol Dalam Menjalankan Misi di ‘Running Man’

0

By Suci A.

Still cut ‘Running Man’ / Credit : SBS

SBS Running Man yang akan mengudara pada tanggal 17 mendatang, akan melanjutkan episode sebelumnya dalam menjalankan misi ‘misteri peternakan hewan’.

Dalam rekaman terbaru, para member terlihat kebingungan dalam menebak petunjuk yang diberikan dan sama-sama memiliki dugaan yang berbeda-beda. Sementara semua member sibuk membuat dugaan, penyanyi HyunA menarik perhatian dengan kekuatan nalarnya yang konyol dan bertahan dalam permainan. 

HyunA juga menunjukkan keseriusannya dalam bermain dengan bersembunyi layaknya sebuah adegan dalam film mata-mata dan menjaga dirinya tetap waspada terhadap member lainnya. Hal ini membuat para member terkesan dengan gaya bermain HyunA yang jarang dilihat sebelumnya.

Bahkan Lee Kwang Soo berkata, “Aku baru pertama kali melihat orang bermain misi seperti ini. HyunA, kamu tidak akan mati walaupun out dari permainan!”

Identitas misterius yang belum terungkap di minggu lalu, ternyata adalah sosok yang tidak pernah diduga oleh siapa pun. Hal ini membuat para member terkejut dan penonton pun semakin dibuat penasaran.

Sementara itu, Running Man akan tayang pada (17/11) pukul 05.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1855978

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here