Setelah 3 Tahun, Taecyeon akan Gelar Fanmeeting di Korea!

0

By Ilham R. 

Aktor Ok Taecyeon akan menghabiskan akhir tahun yang spesial melalui fanmeeting bertajuk Christmas with OKCAT.

Ok Taecyeon akan menggelar acara Christmas with OKCAT 2019 selama 3 hari dari tanggal 24-25 November.

Mulai dari tahun 2013, Ok Taecyeon biasanya menggelar christmas event tiap tahunnya bersama OKCAT yakni karakter yang ia gambar sendiri. Terlebih fanmeeting kali ini mendapat respon yang baik dari penggemar karena fanmeeting ini adalah fanmeeting yang diadakan setelah ia menyelesaikan wajib militernya. 

Terutama Ok Taecyeon akan berkomunikasi lebih dekat dengan para penggemar yang telah mengirimkan dukungan dan cintanya selama ini. Ia juga berpartisipasi mulai dari proses persiapan hingga perencanaan fanmeeting ini.

Ok Taecyeon yang sibuk dengan jadwalnya dan akan bermain dalam mini series Rabu-Kamis MBC The Game: Towards Midnight yang dijadwalkan tayang tahun depan juga akan tampil di depan para penggemar untuk pertama kali dengan lagu baru yang ia tulis sendiri. Hanya dalam fanmeeting ini ia akan membuat kenangan yang tak bisa dilupakan dengan para penggemar melalui beragam acara yang hanya bisa disaksikan saat itu saja.

Agensi Taecyeon, 51k mengatakan, “Terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungannya yang tidak pernah berubah kepada Taecyeon. Ok Taecyeon sekarang sedang mempersiapkan dengan sungguh-sungguh di setiap bagian dari fanmeeting ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan waktu ini sebagai hadiah sesuai harapan kalian (penggemar) bersama Taecyeon, OKCAT, dan hari natal.”

Tiket dari fanmeeting Ok Taecyeon bertajuk Christmas with OKCAT ini dapat dipesan melalui Melon Ticket pada tanggal 20 November mendatang mulai pukul 20.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1855387

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here