Pasangan Jun Hyun Moo & Lee Hye Sung Blak-Blakan Tentang Hubungan Asmaranya di ‘Entertainment Weekly’

0

By Suci A.

Jun Hyun Moo membagikan kisah cintanya dengan penyiar KBS Lee Hye Sung.

Jun Hyun Moo tampil di acara Entertainment Weekly pada (15/11) untuk pertama kalinya sejak hubungan asmaranya terkuak di media massa. Dia juga menceritakan bagaimana awal mula kisah asmaranya bersama penyiar Lee Hye Sung.

Pada hari itu, Jun Hyun Moo mengatakan bahwa mereka memulai persahabatan sebagai senior dan junior sesama penyiar KBS, kemudian melanjutkan hubungan mereka sebagai pasangan kekasih. Ketika berita asmara mereka muncul ke permukaan, Jun Hyun Moo sedang melakukan syuting Boss in The Mirror yang diproduksi Lee Chang Soo PD. Acara itu juga akan memperlihatkan reaksi Jun Hyun Moo di lokasi syuting.

Selain itu, perhatian sedang tertuju pada penyiar Lee Hye Sung yang juga berbicara blak-blakan tentang hubungannya di studio Entertainment Weekly. Kisah lengkap pasangan Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung dapat disaksikan melalui siaran Entertainment Weekly.

Kemudian, segmen Weekly Hot People akan ditemani oleh Park Narae dan Jang Doyeon yang dipersatukan dalam acara komedi KBS Stand Up. Sebagai sesama mantan komedian KBS, mereka berdua akan menunjukkan jati diri sebagai duo komedian yang menghibur dengan candaan yang bersifat dewasa, hingga candaan lawas. Tidak hanya itu, mereka akan menunjukkan High Fashion Pose khusus untuk pemirsa Entertainment Weekly.

Selain itu, aktris Cha Ye Ryun yang dikenal sebagai aktris yang bersifat dingin, juga akan menunjukkan sifat aslinya yang sungguh berbeda dari yang dikenal publik. Dia mengatakan bahwa pada awalnya dirinya cukup kesulitan dalam berakting. Pada kenyataannya, dia berhasil memancarkan pesonanya yang lucu dan menghibur di lokasi syuting. Dia mengungkapkan bahwa dirinya dan suami Joo Sang Wook saling berkomunikasi sebanyak 2-30 kali dalam sehari. Dia juga menceritakan kisah asmaranya di masa pacaran, hingga bagaimana sang suami membantunya dalam mengurus anak-anak.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1855413

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here