Jung Garam Tampil Sebagai Cameo Dalam Drama ‘When the Camellia Blooms’

0

By Suci A.

Jung Garam dalam ‘When the Camellia Blooms’ / Credit : Cuplikan siaran KBS

Aktor Jung Garam memberikan kejutan dengan menjadi cameo dalam drama KBS2 When the Camellia Blooms. 

Dalam episode 36 yang tayang pada (14/11), Dongbaek (Gong Hyojin) mengajak Yong Shik (Kang Haneul) untuk berpisah.

Dongbaek menyadari bahwa anaknya, Philgu telah pergi kepada ayahnya Kang Jong Ryul (Kim Jiseok) dan memutuskan untuk berpisah dengan Yong Shik. Bagi Dongbaek, Philgu adalah orang yang paling berharga melebihi siapa pun.

Sambil berlinang air mata, Dongbaek mengajak Yong Shik berpisah. Yong Shik kemudian menjawab, “Apa kau mengajakku berpisah?” Mereka berdua kemudian terdiam dengan berlinang air mata.

Beberapa saat kemudian, terdengar suara narasi Philgu “Musim gugur ibuku yang seperti mukjizat ini telah berakhir. Kini aku telah tumbuh dewasa.” Jung Garam kemudian menampakkan wajahnya.

Jung Garam memberikan penampilan kejutan dengan berperan sebagai Philgu dewasa. Ia mengenakan setelan jas sambil berbicara di telepon dengan Gong Hyojin ibunya. Episode 36 kemudian berakhir dan meninggalkan rasa penasaran penonton apakah Dongbaek dan Yong Shik benar-benar akan berpisah.

Jung Garam telah melakukan debutnya di tahun 2012 dalam sitcom MBC Standby. Ia juga mengambil peran dalam drama SBS Heard It Through the Grapevine, film Believer, The Odd Family: Zombie On Sale, 4th Place, dan lain-lain. Akhir-akhir ini, ia juga menjadi pemeran pertama dalam drama Netflix Love Alarm.

When the Camellia Blooms tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10.00 p.m. KST. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1855492

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here