Minhyun NU’EST Telah Menyelesaikan Musikal Pertamanya ‘Marie Antoinette’

0

By Suci A.

Foto pertunjukan musikal ‘Marie Antoinette’ / Credit : EMK Musical Company

Minhyun NU’EST menyampaikan kesannya setelah menyelesaikan pertunjukan musikal pertamanya yang berjudul Marie Antoinette.

Musikal Marie Antoinette telah diadakan sejak tanggal 24 Agustus di D-cube Arts Center. Dalam musikal itu, Minhyun berperan sebagai bangsawan Swedia Axel von Fersen yang mencintai Marie Antoinette dan memiliki pesona yang tampan dan pemberani. Minhyun menyampaikan bahwa dirinya telah sukses melakukan debut dalam musikal pertamanya dengan penampilan yang lebih dewasa.

Selama 3 bulan terakhir, Minhyun telah menunjukkan bakat dan perkembangannya di setiap pertunjukkan dan mendalami perannya sebagai Fersen dengan gayanya yang memikat seluruh penonton wanita dalam musikal pertamanya ini.

Khususnya, Minhyun juga menunjukkan kemampuan aktingnya yang satu tingkat lebih tinggi dan penuh emosional. Ia juga menunjukkan chemistry dengan pemeran Marie Antoinette.

Pada (14/11), Melalui Pledis Entertainment, Minhyun menyampaikan, “Aku sangat bahagia bisa bergabung dengan musikal pertamaku Marie Antoinette, dan ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Aku ingin mengucapkan terima kasih karena berkat fans yang mendukungku, aku bisa menyelesaikan peranku sebagai ‘Hwang Fersen.’ Terima kasih kepada seluruh penonton yang telah datang untuk menyaksikan penampilanku dalam musikal ini. Kedepannya, aku akan selalu bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi.”

Minhyun telah menarik perhatian penggemar dengan langkah dan usahanya yang tiada henti untuk terus tumbuh dan meningkatkan potensinya hingga di dunia musikal.

Sementara itu, Minhyun yang tergabung dalam grup NU’EST akan menggelar fanmeeting bertajuk L.O.Λ.E PAGE di KSPO Dome, Seoul selama 3 hari (15-17 November 2019).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1854695

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here