‘Colourful Daniel’ Telah Selesai, Kang Daniel Bahagia Berkat DANITY

0

By Ilham R.

Travel vlog Colourful Daniel dari Kang Daniel telah berakhir.

Colourful Daniel adalah konten yang menggambarkan keseharian Kang Daniel yang spesial dengan mencoba pengalaman baru dalam keadaan yang tidak biasa. Kang Daniel yang mengadakan fanmeeting tur mulai dari Singapura, Bangkok, Taipei, Kuala Lumpur, Manila mendapat banyak cinta di setiap episode yang ia bagikan berisi kesehariannya yang polos seperti mengunjungi landmark, mencoba berbagai aktivitas, dan lain sebagainya.

Bersama dengan variety show Kang Daniel, kalian bisa melihat perasaan terdalam dan pikiran seorang lelaki berusia 24 tahun ini. Melalui program kalian juga dapat melihat ekspresi rasa terima kasihnya yang tulus terhadap sorakan penggemar saat Kang Daniel menyelesaikan pertunjukannya dengan hati yang tertuju pada penggemarnya, DANITY.

Pada episode Colourful Daniel yang ditayangkan kemarin (13/11) membagikan cerita di balik layar tentang episode-episode sebelumnya dan menghabiskan waktu yang bermakna. Dalam episode ini, kalian juga dapat mendengar cerita-cerita yang tidak bisa kita dengar tentang bagaimana ia mempersiapkan diri dengan baik menjelang fanmeeting di Korea serta pikiran apa yang ia pikirkan setelah munculnya tempat nyaman yang baru.

Kang Daniel menyampaikan kesannya, “Aku akan berusaha untuk membuat konten yang menyenangkan dan komunikatif. Aku bahagia dan menjadi kuat karena kalian yang berjalan bersamaku. Mohon nantikan Kang Daniel yang akan memperlihatkan sisinya yang baik dan berkembang kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu Kang Daniel telah merilis foto teaser berwarna merah dan akan segera melangsungkan comeback dengan merilis digital single pada tanggal 25 November mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1854693

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here