2 Tahun Tak Bermain Drama, Song Jihyo Konfirmasi Akan Segera Bermain Drama Terbaru

0

By Ilham R.

Aktris Song Jihyo akan kembali ke dunia akting dengan bermain dalam drama terbaru dari JTBC We, Were In Love (Judul literal).

We, Were In Love adalah drama tentang single mom, janda yang menjalani hidup selama 14 tahun seorang diri dan terlibat romansa dengan 4 orang laki-laki yang jahat tapi memikat, menyedihkan tapi ganteng, menakutkan tapi seksi, dan masih muda tetapi membuat hati berdebar. Drama ini menjadi perbincangan karena kolaborasi dari para aktor dan aktris yang memiliki pesonanya masing-masing seperti aktor Son Hojoon, Song Jongho, Kim Minjoon, hingga Goo Jaseong.

Song Jihyo akan berperan sebagai Noh Aejong yakni seorang single working mom yang bekerja sebagai produser perusahaan perfilman. Sama seperti namanya ia memiliki aejong (Kasih sayang) yang luar biasa tetapi dia menjalani hidup dengan bekerja keras membesarkan anaknya selama 14 tahun sendirian. 4 lelaki yang muncul di hadapannya itu membuat Noh Aejong menyadari tentang dirinya.

Ini adalah drama Song Jihyo setelah ia bermain dalam drama KBS yang tayang pada bulan Agustus tahun 2018 lalu. Lewat drama ini, ia akan memperlihatkan perubahan yang berbeda. Song Jihyo juga mendapat perhatian di dalam dan di luar Korea dengan pesonanya yang disebut sebagai ‘Girl Crush’ dan ‘Chemistry Queen’ dalam drama maupun film.

Drama ini dijadwalkan akan tayang tahun depan. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1854865

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here