Setelah 3 Tahun Debut, VICTON Berhasil Meraih Trofi Pertama!

0

By Ilham R.

Grup VICTON akhirnya meraih trofi pertamanya setelah 3 tahun debut di salah satu program musik.

VICTON sebelumnya comeback dengan konsep yang lebih nyentrik dengan mini album kelima bertajuk ‘Nostalgia.’ Kemarin (13/11) mereka berhasil memeluk trofi pertamanya pada program musik lewat lagu ‘Nostalgic Night’ setelah debut selama 3 tahun 

Lewat penampilannya dengan lagu ‘Nostalgic Night’ VICTON tampil dengan aura yang tajam serta nuansa yang kuat. VICTON yang mencoba bertranformasi dengan image berbeda dari citra diri grup mereka yang lembut. VICTON mendapat respon yang luar biasa dari penonton berkat penampilan mereka yang kharismatik. Berita tentang kemenangan VICTON naik ke urutan 1 di trend real-time Twitter dan menjadi perbincangan online di seluruh dunia.

Kemenangan VICTON kali ini memiliki arti yang berbeda setelah akhirnya mendapat pengakuan dengan kemampuan mereka setelah 3 tahun debut. Pada tahun 2016, VICTON masuk ke dunia K-Pop dengan merilis satu buah single dan 4 mini album dan mendapat penilaian yang baik dari publik dengan performance dan musik bagus mereka. Namun sangat disayangkan mereka tidak dapat mewujudkan hasil yang menonjol.

Tetapi setelah salah satu anggotanya, Han Seungwoo dan Choi Byungchan tampil dalam program Mnet Produce X 101, VICTON seakan kembali mendapat kesempatan baru. Setelah absen selama satu setengah tahun dan kembali dengan enam anggota, VICTON kembali ke penggemar dengan perasaan “dapat menunjukkan dan mempersiapkan.” VICTON memenangkan rekor terbaik sejak debutnya di program musik dan akan segera naik menjadi boy group besar.

Para anggota yang sudah lama bermimpi ingin meraih urutan 1 di program musik menyampaikan kesannya, “Kami sangat berterima kasih kepada orang yang selalu bekerja keras untuk kami dan kepada ALICE  (nama fanclub) aku ingin memberikan kehormatan ini kepada ALICE dan ingin memberitahu kepada setiap member bahwa kalian telah bekerja keras. Kami akan berusaha untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari kami kedepannya.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1853571

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here