Seol In Ah dan Jo Yoon Hee Akhirnya Sadar Akan Pentingnya Keluarga Dalam Drama ‘Beautiful Love, Wonderful Life’

0

By Suci A.

Seol In Ah menunjukkan perubahan kecil dengan keluarganya dalam drama akhir pekan Beautiful Love, Wonderful Life.

Dalam drama itu, Kim Chung-ah (Seol In Ah) menunjukkan penyesalan karena hanya mengurusi orang lain dan tidak mempedulikan dirinya sendiri. Sembilan tahun yang lalu, dia mencoba bunuh diri bersama Koo Joon Kyum (Jin Ho-Eun) setelah mengalami kekerasan di sekolahnya. Saat itu temannya meninggal dan membuat dirinya merasa bersalah hingga akhirnya kabur dan pergi jauh dari orang tuanya. Namun, pertemuannya dengan Koo Joon Hwi (Kim Jae Young) menjadi titik cerah baginya untuk memulai perubahan kecil. Ia tersadar ketika mendengar perkataan Koo Joon Hwi yang mengatakan bahwa hal yang tidak baik itu tidak baik. Setelah 9 tahun, akhirnya ia mengepak semua barang dan kembali ke rumahnya.

Kim Seol-A (Cho Yoon-hee) memutuskan hubungan dengan keluarganya selama 9 tahun demi menjadi menantu keluarga chaebol, tetapi kehidupannya curam setelah rumah tangganya retak karena perselingkuhan yang dilakukan suaminya Do Jin-woo (Oh Min-seok). Ia pun akhirnya kembali ke pelukan keluarganya dan menyadari pentingnya hubungan kekeluargaan. Seluruh keluarganya pun menyambutnya dengan hangat dan menunjukkan perubahan dalam hubungan keluarga mereka.

Tidak hanya itu, Sunwoo Young-Ae (Kim Mi-sook) dan Kim Yeon-A (Jo Yoo-jung) dibuat terkejut dengan perubahan kecil yang ditunjukkan Kim Young Woong (Park Yeong Gyu). Kim Young Woong yang selalu memarahi istrinya dan mengajaknya bercerai, kini mulai merasakan pentingnya keluarga dan menunjukkan perubahan ke arah positif.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1853664#_enliple

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here