Ha Jung Woo Tunjukkan Akting yang Kuat Dalam Perannya Sebagai Jo In Chang di Film ‘Baekdu Mountain’

0

By Suci A.

Aktor Ha Jung-woo akan menampilkan pesona penuh warna dalam film Baekdu Mountain.

Baekdu Mountain adalah film tentang orang-orang yang ingin mencegah letusan terakhir Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya dan dapat menghancurkan Korea Utara dan Selatan. Ha Jung-woo telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan ketiga film (Assassination, Along with the Gods: The Two Worlds, Along with the Gods: The Last 49 Days) yang telah mendapat 10 juta penonton. Kini ia kembali dengan perannya sebagai Jo In Chang dalam film Baekdu Mountain.

Jo In Chang adalah kapten EOD yang ditugaskan untuk melakukan operasi rahasia yang mempertaruhkan nasib semua orang. Ketika hari terakhir wajib militer, dia pergi ke Korea Utara sebagai star teknis yang bertugas untuk membongkar rudal, tetapi dia berakhir dengan memimpin strategi karena sebuah kejadian yang tidak bisa terduga. Ha Jung Woo telah mendapat cinta dari penonton berkat peran sebelumnya dalam film The Terror Live dan Tunnel. Dalam film Baekdu Mountain, Ia diharapkan dapat memperlihatkan akting yang penuh humor walaupun dalam situasi yang mendesak.

Ha Jung Woo memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Tokoh yang jujur dan bertanggung jawab melakukan tugasnya dalam kondisi yang dihadapi.” Ia diperkirakan akan memimpin cerita dengan menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dan pesonanya dalam film ini.

Kim Yong Hwa, selaku sutradara mengatakan, “Aktor Ha Jung Woo sungguh pintar. Dia memiliki wawasan yang sangat baik dalam menafsirkan adegan dan menghidupkan drama itu. Dengan demikian, Ha Jung Woo akan menunjukkan karisma dan aktingnya yang kuat, serta humor yang menarik perhatian penonton .”

Film Baekdu Mountain dirilis pada Bulan Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1853583

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here