Jun Hyun Moo Dikabarkan Berpacaran dengan Penyiar KBS Lee Hye Sung

0

By Aisya J.

Jun Hyun Moo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyiar KBS Lee Hye Sung.

Tentang berita yang telah menyeruak ini, perwakilan dari agensi Jun Hyun Moo, SM C&C, menyampaikan, “Kami masih mengonfirmasi hal tersebut.” Lalu pihak KBS juga memberi pertanyaan, “Sulit mengonfirmasi hal tersebut karena itu merupakan urusan pribadi.” 

Jun Hyun Moo adalah penyiar senior dari Lee Hye Sung di stasiun pertelevisian KBS. Jun Hyun Moo mengawali karirnya sebagai penyiar KBS pada tahun 2006 dan Lee Hye Sung bergabung sebagai penyiar KBS pada tahun 2016.

Jun Hyun Moo melepas karir sebagai penyiar di tahun 2012 dan kini ia aktif sebagai entertainer yang muncul dalam berbagai program variety seperti Happy Together dan Boss in the Mirror di KBS2, Omniscient Interfering View dan Those Who Cross the Line Returns di MBC.

Lee Hye Sung merupakan MC dalam program Entertainment Weekly di KBS2 dan saat ini ia juga tengah disibukkan menjadi penyiar radio di KBS radio.

Sebelumnya, mereka telah bertemu di berbagai acara seperti dalam program Happy Together 4 pada bulan Mei lalu dan baru-baru ini mereka juga terlihat menghadiri konferensi pers Boss in the Mirror. Lebih spesialnya lagi, Jun Hyun Moo merupakan orang pertama yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio yang dipandu Lee Hye Sung itu.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1852747

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here