‘Destiny’ MAMAMOO Raih Peringkat ke-7 dalam World Digital Song Billboard

0

By Ilham R.

Media musik Amerika, Billboard telah memainkan peran penting dalam kinerja lagu baru dari grup MAMAMOO yang berjudul ‘Destiny.’

Kolumnis musik Jeff Benjamin, baru-baru ini menjelaskan melalui segment ‘CHART BEAT’ Billboard Amerika, “MAMAMOO berada di peringkat ketujuh di World Digital Song Sales Chart. Dengan ini, Mamamoo dapat mengklaim kemenangan dengan peringkat tertinggi di antara lagu-lagu yang dirilis pada program kompetisi girl grup K-pop Queendom,” jelasnya.

Sebelumnya, Jeff Benjamin memperkenalkan MAMAMOO sebagai ‘Queens of Queendom’ dan memberikan penilaian positif terhadap kinerja MAMAMOO di acara Queendom. Setelah itu mereka menarik perhatian dengan dengan cepat menyampaikan kabar  bahwa mereka masuk dalam kategori World Digital Song Sales Chart.

Lagu baru MAMAMOO yang berjudul ‘Destiny’ dirilis melalui program Queendom dan berhasil naik ke urutan 7 dalam Billboard World Digital Song Sales Chart. Mereka juga mengumumkan akan melakukan comeback pada tanggal 14 November mendatang. Perhatian tertuju pada apakah album full kedua mereka yang bertajuk ‘reality in BLACK’ dapat masuk ke dalam tangga lagu Billboard.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1852879

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here