2 Days 1 Night Season 4 Lakukan Syuting Pertamanya Hari Ini, Dapatkah Sesukses Season-season Sebelumnya?

0

By Aisya J.

“Variety jalanan Korea sungguhan, 2 Days 1 Night!” 

Program 2 Days 1 Night yang hiatus selama 8 bulan akhirnya melakukan syuting untuk musim terbaru!

Syuting perdana 2 Days 1 Night Season 4 berlangsung pagi hari ini (12/11) di gedung utama KBS di Yeouido, Seoul.

Semua anggota 2 Days 1 Night Season 4 yaitu Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Jong Min, Kim Sun Ho, DinDin, dan Ravi VIXX, berkumpul menjadi satu untuk menjalani proses syuting perdana.

Seperti pada season-season sebelumnya, 2 Days 1 Night membuka opening pada pukul 05.30 KST. Semua tim produksi dan staf menunggu para anggota di depan tangga utama KBS ini melakukan syuting pembukaan pertama di season kali ini.

(kiri) Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Kim Sun Ho, Ravi VIXX, DinDin, Moon Se Yoon / credit = Starnews

Member baru untuk 2 Days 1 Night Season 4 yaitu Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Jong Min, Kim Sun Ho, DinDin, dan Ravi VIXX, pagi ini telah terlihat di tangga utama gedung KBS Yeouido, Seoul. Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, dan DinDin tampil mengenakan pakaian yang nyaman seakan menampik anggapan bahwa syuting pertama akan dihadapi dengan sulit. Lain halnya dengan ketiga member tadi, Kim Sun Ho muncul dengan pakaian rapi. Sementara Ravi tampil keren dengan pakaian musim dinginnya. Kim Jong Min yang tergabung dalam 2 Days 1 Night di 3 season sebelumnya juga tak mau kalah dengan member baru lainnya dengan tampil mengenakan coat berwarna coklat.

Setelah semua anggota berkumpul, para anggota memulai syuting 2 Days 1 Night. Di tangga utama gedung KBS, mereka berteriak, “Variety jalanan Korea sungguhan, 2 Days 1 Night!”  Ini merupakan kalimat pembuka setelah 8 bulan 2 Days 1 Night hiatus dari pertelevisian Korea. Lokasi tangga KBS juga merupakan tempat bersejarah bagi 2 Days 1 Night dimana opening untuk setiap episode-nya.. Spanduk besar bergambar seluruh wajah dan nama member di musim ke-4 ini juga telah diresmikan.

Sebagai member terbaru, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Jong Min, Kim Sun Ho, DinDin, dan Ravi VIXX memulai syuting season terbaru ini dengan sungguh-sungguh untuk mengobati penantian pecinta program 2 Days 1 Night.

Sebelumnya sejak 15 Maret lalu, program 2 Days 1 Night Season 3 diberhentikan sementara selama 8 bulan setelah salah seorang mantan member, Jung Joon Young, terlibat atas tindak kriminal kekerasan seksual (merekam secara ilegal). Karena kasusnya yang mencuat, tim produksi akhirnya memutuskan untuk menghentikan sementara program tersebut. Juga, KBS langsung mengambil keputusan untuk segera menghapus Jung Joon Young dari 2 Days 1 Night. Meskipun rencananya penampilan Jung Joon Young pada episode selanjutnya akan dipotong, namun tim produksi akhirnya membuat keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu untuk menghentikan program sementara dengan mempertimbangkan keseriusan masalah yang terjadi. Di tengah skandal Jung Joon Young yang semakin membesar,  kedua member lainnya yaitu Kim Junho dan Cha Tae Hyun juga ikut terseret dalam pusaran kasus ini dimana mereka terlibat dalam kontroversi perjudian yang pada akhirnya polisi mengakhiri penyelidikan secara internal dan mereka diputuskan tidak bersalah.

Setelah berbagai pelik yang dihadapi acara 2 Days 1 Night di awal tahun ini, KBS akhirnya memutuskan Bangeul PD yang pernah menjadi produser The Return of Superman untuk menjadi main PD 2 Days 1 Night Season 4 dan memulai kembali produksi acara yang dicintai seluruh masyarakat Korea itu. Selain Kim Jong Min, kelima member baru juga telah dipilih. Mereka adalah Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Sun Ho, DinDin, dan Ravi VIXX.

Original article : https://entertain.naver.com/ranking/read?oid=108&aid=0002823078

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here