‘Vagabond’ Bae Suzy, “Kami Akan Terus Mengenang Kalian”

0

By Suci A.

Bae Suzy terlihat bersedih dan terpukul melepas kepergian rekannya dalam drama Jumat – Sabtu SBS Vagabond.

Dalam episode 14 Vagabond yang akan tayang esok hari (09/11), Go Haeri (Bae Suzy) menghadiri upacara untuk mengenang rekan-rekan yang kehilangan nyawa saat melakukan operasi Maroko. Selain Go Haeri, anggota NIS lainnya juga turut berkumpul, seperti Ki Tae Woong (Shin Sung Rok), Kang Joo Chul (Lee Ki Young), Gong Hwa Suk (Hwang Bora) dan Kim Sehun (Shin Seunghwan).

Go Haeri mengenakan pakaian hitam dan menunduk sambil berdoa di depan monumen peringatan. Setelah beberapa saat, Go Haeri membuka matanya dan melihat foto-foto rekannya dan berakhir dengan berlinang air mata. Go Haeri tak kuat menahan air matanya dan menangis ketika Kang Joo Chul yang berdiri di sebelahnya menepuk pundaknya. Rekan-rekan yang melihatnya pun bersedih dan langsung menundukan kepala mereka.

Dalam episode terakhir, Go Haeri mengalami luka parah setelah ditembak oleh Lily (Park Ah In) saat mengawal Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) ke pengadilan dan harus menjalani rehabilitasi pasca operasi. Sementara itu, Direktur Kang Joo-chul, Ki Tae-woong, Gong Hwa Sook dan Kim Se Hoon diakui atas upaya mereka dalam menangkap Kim Woo Gi dan kembali ke NIS dengan aman. Penonton semakin penasaran apakah Go Haeri dapat pulih dari cedera dan bergabung dengan NIS? 

Celltrion mengatakan, “kami sangat mengakui hasrat luar biasa yang dimiliki Bae Suzy dalam mendalami aktingnya di setiap adegan. Tolong nantikan terus bagaimana akhir dari kisah Go Haeri dalam drama Vagabond.”

Drama Vagabond episode 14 akan ditayangkan tanggal 9 November pukul 10.00 p.m. KST

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1850188

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here