Polisi Tetapkan Jungkook BTS Sebagai Tersangka Dalam Kasus Kecelakaan Taksi

0

By Suci A.

Jungkook BTS telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakan lalu lintas yang menimpanya bulan lalu. 

Pada (08/11), Kantor Polisi Yongsan Seoul mengungkapkan bahwa telah menetapkan status tersangka pada Jungkook atas pelanggaran undang-undang lalu lintas dan Undang-Undang Khusus Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas. 

Pihak polisi mengatakan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan terhadap Jungkook sesuai dengan prosedur dan akan membuat jadwal pemanggilan terhadap Jungkook.

Pada tanggal 2 November lalu, Jungkook diketahui sedang mengendarai mobil Mercedes-Benz miliknya di sebuah jalan di Hannam-dong dan melanggar lalu lintas yang membuatnya menabrak taksi yang sedang melintas.

Baik Jungkook dan sopir taksi mengalami luka ringan dan telah menerima perawatan di rumah sakit. Saat itu polisi mengatakan bahwa mereka belum menerima hasil visum sopir taksi dan sedang dalam tahap investigasi. Selanjutnya mereka akan melakukan penyelidikan lebih lanjut jika hasil visum telah keluar atau ada pihak yang dirugikan.

Pada (04/11), BigHit Entertainment mengeluarkan surat pernyataan, “Mobil yang ditumpangi Jungkook mengalami insiden yang mengakibatkan tabrakan kecil dengan pengendara lain. Setelah kecelakaan itu, Jungkook mengakui telah melanggar Undang Undang lalu lintas dan akan menjalani pemeriksaan sesuai dengan prosedur.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1851008

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here