Kim Hyeyoon Tunjukkan Kualitas Akting yang Luar Biasa dengan 3 Karakter Sekaligus

0

By Ilham R.

Dalam drama Extraordinary You, Kim Hyeyoon memperluas spektrum aktingnya dengan melintasi drama modern dan drama kolosal.

Pada episode yang ditayangkan kemarin (07/11) Eun Danoh (Kim Hyeyoon), Haru (Rowoon) Baek Kyung (Lee Jaewook) menambah keseruan dengan cinta segitiga mereka yang semakin dalam. Selain itu, kisah bahwa di dalam komik Trumpet Creeper yang ditulis oleh penulis sebelumnya yang berhubungan dengan masa sekarang juga memiliki stage dan shadow, semakin meningkatkan keseruan dalam drama ini.

Di akhir episode yang tayang kemarin, terlihat Eun Danoh tidak bisa menutupi perasaannya yang campur aduk saat melihat dirinya di masa depan akan mati setelah menjalankan operasi. Apa yang sebenarnya akan terjadi pada Eun Danoh?

Seperti ini, Kim Hyeyoon dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam komik memperlihatkan 180 derajat perbedaan yang signifikan dengan karakter Eun Danoh yang diatur dalam Stage, serta karakter Eun Danoh yang mencintai Haru dan ingin mengubah takdirnya dalam Shadow. Tidak hanya itu saja, ia juga memperlihatkan perbedaan karakter yang berbeda dalam komik kolosal dan mendapat respon yang positif dari publik karena memerankan 3 karakter sekaligus dengan baik.

Selain itu, publik juga tenggelam dengan pesonanya yang segar, gaya bicaranya yang imut seperti nyata dengan kemampuan penyampaian ekspresi yang baik dari Kim Hyeyoon.

Extraordinary You tayang setiap Rabu-Kamis pukul 20.55 KST.

Original article:  http://tenasia.hankyung.com/archives/1850373 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here