Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Tunjukkan Momen Romantis Dalam Still Cut ‘The Tale of Nokdu’

0

By Suci A.

Chemistry manis antara Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun menciptakan suasana romantis dan membuka babak kedua yang penuh kegembiraan dalam drama Senin-Selasa KBS2 The Tale of Nokdu.

Drama The Tale of Nokdu akhirnya memasuki romansa, dimana Dong Joo (Kim So Hyun) mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada Nokdu (Jang Dong Yoon). Dalam ketegangan yang diciptakan oleh Gwanghae (Jeong Jun Ho) yang mencari ‘anak raja’ dan Yol Moo yang berencana untuk melengserkan raja, romansa manis antara Dong Joo dan Nokdu berhasil memberikan sensasi yang dapat mendebarkan hati pemirsa.

Para pemirsa memberikan reaksi hangat terhadap romansa antara Nokdu dan Dong Joo. Dalam tayangan episode terakhir, Nokdu mengatakan cintanya kepada Dong Joo dengan berkata, “Aku menyukaimu. Aku sungguh menyukaimu” dan dilanjutkan dengan adegan ciuman yang romantis. Klip adegan ciuman ini telah ditonton sebanyak 240.625 kali (selama 5 hari) dan menduduki peringkat 1 sebagai klip ending drama yang paling banyak mendapat reaksi dari pemirsa.

Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun telah menunjukkan cinta yang penuh kasih sayang satu sama lain, walau dalam keadaan yang menyakitkan. Mereka berdua selalu membangkitkan emosional, namun juga memunculkan adegan romantis di setiap episode dengan kesan yang berbeda-beda.

Video rekaman di balik layar berhasil menggetarkan hati penggemar dengan momen romantis antara keduanya. Kim So Hyun terlihat menghadap ke kamera sambil menunjukkan pose V-nya. Jang Dong Yoon juga menunjukkan ekspresi wajah yang penuh canda. Adegan mencium tangan dan adegan nge-date di pasar menjadi titik mendebarkan yang menunjukkan hubungan antara keduanya. Mereka menunjukkan chemistry sebagai pasangan serasi sambil melempar pandangan dan senyuman satu sama lain. Terakhir adalah adegan ciuman yang sukses meledakkan reaksi pemirsa. 

Apakah kisah Nokdu dan Dong Joo dalam The Tale of Nokdu akan berakhir dengan bahagia? Ayo saksikan The Tale of Nokdu episode 23 dan 24 pada tanggal 11 November pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1850220

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here