Ong Seongwoo Akan Gelar Fanmeeting Tahun Depan!

0

By Ilham R.

Ong Seongwoo / Credit: Fantagio Entertainment

Penyanyi sekaligus aktor Ong Seongwoo akan menggelar fanmeeting solo pertamanya di korea.

Ong Seongwoo akan bertemu dengan penggemarnya lewat fanmeeting solo pertamanya bertajuk ‘ONG SEONGWOO ASIA FAN MEETING: WE BELONG’ di Kyung Hee University Grand Peace Palace pada tanggal 11 Januari 2020.

Arti dari judul fanmeeting-nya adalah ‘WE BELONG’ berasal dari nama fanclub-nya yakni ‘WELO’ dan nama Ong Seongwoo ‘ONG’ serta perasaan Ong Seongwoo, “Aku ingin membuat satu waktu bersama penggemar.”

‘ONG SEONGWOO ASIA FAN MEETING: WE BELONG’ kali ini akan dimulai di Seoul pada tahun depan (11/01), lalu dilanjutkan dengan Thailand (18/01), Taipei pada bulan Februari (15/02), hingga Filipina (25/02). Popularitas Ong Seongwoo sudah menarik perhatian media dan penggemar Korea.

Sebelumnya di musim panas tahun ini, Ong Seongwoo telah debut sebagai aktor dan bermain dalam drama At Eighteen. Penampilannya dalam drama ini meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penggemar dengan kemampuan aktingnya yang menjiwai dan ekspresi yang bagus. Selain itu, ia memenangkan penghargaan rookie dan penghargaan bintang Hallyu di ‘2019 Korea Drama Awards’ membuktikan bahwa ia adalah aktor rookie terbaik pada tahun 2019.

Fantagio Entertainment mengatakan, “Ong Seongwoo akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya setelah debut dan akan bertemu para fans. Kami harap kalian menantikannya karena kami sudah mempersiapkan banyak hal untuk kalian yang sudah lama menunggu Ong Seongwoo.” Mereka juga menambahkan, “Aku berharap Ong Seongwoo dan WELO akan memiliki waktu yang berarti dan penuh cinta bersama di awal tahun baru.”

Pemesanan tiket untuk anggota fanclub dapat dilakukan pada tanggal 9 Desember mulai pukul 08.00 KST, dan untuk umum akan dibuka 3 hari setelahnya, yaitu tanggal 12 Desember melalui situs Interpark.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1849164

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here