Mnet Berikan Pernyataan Resmi Terkait Penundaan Jadwal Comeback IZ*ONE

0

By Suci A.

IZ*ONE / Credit : Off The Record

Pada (07/11), Mnet mengumumkan penundaan jadwal perilisan full album pertama IZ*ONE. 

IZ*ONE merupakan grup jebolan acara audisi Mnet Produce 48 yang kini terlibat dalam kontroversi, di mana produser Ahn Joon Young yang bertanggung jawab dalam acara tersebut telah ditangkap polisi dan mengakui tuduhan manipulasi suara yang ditujukan padanya dalam proses penyelidikan.

Menanggapi hal itu, melalui laman resminya, hari ini Mnet mengumumkan penundaan acara comeback yang dijadwalkan akan disiarkan secara bersamaan di Korea dan Jepang. Mnet juga mengatakan bahwa akan mengundur comeback show IZ*ONE berjudul COMEBACK IZ*ONE BLOOM*IZ yang seharusnya dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November pukul 07.00 p.m. KST melalui channel Mnet dan M2.

Full album pertama IZ*ONE direncanakan rilis pada tanggal 11 November pukul 06.00 p.m. KST. Kemudian showcase yang juga akan dilaksanakan pada hari yang sama pukul 04.00 p.m. KST juga terpaksa dibatalkan.

◆ Pernyataan Resmi Mnet

Halo, ini MNET.

Kami dengan tulus meminta maaf atas kontroversi yang disebabkan oleh program kami.

Setelah meninjau opini pemirsa dan penggemar, Off The Record menunda perilisan full album IZ*ONE yang dijadwalkan rilis pada tanggal 11 November.

Kami juga memutuskan untuk menunda comeback show IZ*ONE berjudul COMEBACK IZ*ONE BLOOM*IZ yang seharusnya dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November pukul 07.00 p.m. KST melalui channel Mnet dan M2.

Sekali lagi, kami minta maaf kepada para penggemar dan pemirsa yang telah menunggu kegiatan mereka.

Namun, tolong untuk tidak membuat spekulasi tentang artis kami untuk mencegah munculnya pihak lain yang dirugikan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1849842

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here