Kang Seungyoon WINNER Tampil Sebagai Juri Dalam Program ‘Vocal Play 2’

0

By Suci A.

Kang Seungyoon di ‘Vocal Play 2’ / Credit : Channel A

Kang Seungyoon WINNER menjadi juri baru dalam program Channel A Vocal Play 2 dan menunjukkan gayanya penilaiannya yang unik.

Pada hari ini (07/11), tim produksi Vocal Play 2 merilis preview yang menunjukkan gaya Kang Seungyoon yang sedang menjadi juri. Dalam video tersebut memperlihatkan penampilan Kang Seungyoon, mulai dari ekspresi wajah yang gugup sebagai juri junior hingga ekspresi yang seolah-olah sedang menikmati konser.

Hal yang paling menarik perhatian adalah gayanya dalam proses penjurian. Sebagai juri muda, semua rasa haru yang dirasakannya diekspresikan dengan gaya komentar yang biasanya sering dilihat di media online. Dia bahkan menerima pujian dari MC Oh Sangjin dan Yoo Seyoon dengan mengatakan “Penilaian yang ingin sering didengar.”

Dia mengungkapkan penilaiannya dengan bahasa-bahasa yang sering digunakan para mahasiswa ketika menulis di kolom komentar, seperti ‘Gila!’ dan ‘Keren’. Semua komentar yang diucapkannya berhasil membuat tawa juri yang lain.

Kang Seungyoon yang merupakan alumni program audisi SuperstarK, kini tengah beraktivitas sebagai leader dalam grup WINNER. Dia juga memberikan masukan seperti, “Kalau kalah audisi, kalian tidak boleh sakit hati atau kecewa. Anggap saja pengalaman seperti ini menjadi pelajaran untuk menjadi penyanyi yang baik di masa depan.”

Vocal Play 2 tayang setiap hari Sabtu, pukul 11.00 p.m. KST, dan dapat disaksikan juga melalui channel skyENT.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1849864

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here