Jung Seung Hwan Umumkan Rilis Lagu Terbaru dan Gelar Konser Akhir Tahun

5

By Suci A.

Poster konser akhir tahun Jung Seung-hwan ‘Hello, Winter’ / Credit : Antena

Penyanyi Jung Seung Hwan telah mengumumkan perilisan lagu baru sembari menanti konser eksklusifnya di akhir tahun ini.

Konser bertajuk 2019 Hello Winter Jung Seung-hwan : A Year We Love ini akan  menyuguhkan suara Jung Seung Hwan dengan suasana yang sangat cocok untuk menemani penggemar di akhir tahun. 

Jung Seung Hwan tengah sibuk dalam menyiapkan lagu baru yang pertama kali akan dipersembahkannya di konser nanti. Sebelumnya Seung Hwan telah menerima banyak cinta dengan lagu debutnya The Voice dan The Snowman.

2019 Jeong Seung Hwan Hello, Winter adalah konser akhir tahun kedua mengikuti kesuksesan konser di tahun lalu. Tidak terasa, konser Jung Seung Hwan kali ini dapat menjadi blue chip dalam persaingan ketat acara akhir tahun. Ditambah lagi dengan pengumuman perilisan lagu baru, konser ini diprediksikan akan berjalan dengan sukses.

Selain konser pertamanya di bulan Maret lalu, Seung Hwan berhasil menjual habis tiket konsernya dalam 90 detik untuk konser di bulan Juni. Kini seung Hwan sedang mempersiapkan konser solo pada akhir tahun dengan lagu baru yang akan dirilis bulan depan dan tampil sebagai DJ dalam MBC FM4U Jung Seung Hwan’s Forest of Music.

2019 Jeong Seung Hwan Hello, Winter akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Desember di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul. Selain itu, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 7 November pukul 08.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1849338

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here