Kim Seulgi Langsung Jatuh Cinta Saat Baca Naskah Drama ‘People with Flaws’

0

By Aisya J.

Aktris Kim Seulgi ungkapkan alasan mengapa ia memilih drama People with Flaws sebagai comeback-nya dalam drama kali ini. Ia mengatakan bahwa karakter Kim Mi Kyung yang ia perankan merupakan karakter baru yang dapat menunjukkan sisi lain dirinya sebagai seorang aktris.

Drama People with Flaws yang dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan ini merupakan drama bergenre romantic comedy yang menceritakan seorang wanita yang memiliki phobia terhadap lelaki tampan dan seorang pria yang memiliki obsesi pada penampilan yang awalnya saling membenci namun pada akhirnya mengatasi rasa sakit dan kesalahpahaman satu sama lain dan menemukan cinta sejati.

Kim Seulgi memerankan Kim Mi Kyung, seorang yang realistis yang memiliki tujuan hidup yaitu untuk menikah. Perannya yang penuh kharisma dijamin akan semakin membuat drama ini dinanti-nantikan. Kim Seulgi mengatakan, “Kim Mi Kyung memiliki karakter yang ceria dan manis.” Ia melanjutkan, “Sewaktu membaca naskah, aku tertarik dengan jalan cerita komedi dan dialog yang manis dari para pemain. Melalui drama ini, aku rasa aku dapat menunjukkan warna yang lain yang bisa aku tunjukkan kepada penonton.”

Kim Seulgi berbagi pendapatnya tentang karakter yang ia mainkan dengan mengatakan, “Kim Mi Kyung merupakan orang yang tujuan hidupnya adalah untuk menikah. Tapi, diriku yang sebenarnya tidak seperti itu. Namun sifatnya yang berani dan positif hampir sama menyerupai diriku.” Ia melanjutkan, “Tanpa sadar aku tertarik dengan pesona yang dipancarkan Kim Min Kyung, jadi ketika berakting aku dapat melakukannya dengan leluasa.” 

Tak lupa ia juga membanggakan Oh Yeon Seo, pemeran utama dalam drama People with Flaws yang juga berperan sebagai sahabat baiknya, “Chemistry-ku dengan Oh Yeon Seo unnie juga sangat baik, bisa dibilang 100%? Hahaha. Apalagi adegan saat Kim Mi Kyung melakukan pedekate di episode 7 atau 8, itu benar-benar sangat menghibur. Mohon nantikan drama ini ya..”

Sebagai penutup, Kim Seulgi mengungkapkan, “Semua karakter dalam People with Flaws seperti nyata dan ada dalam realita kehidupan kita saat ini. Drama ini tidak hanya mengisahkan cerita romantis, namun juga menyampaikan pesan bagaimana seseorang menjalani hidupnya dengan penyampaian yang menyenangkan.” 

Penampilan Kim Seulgi yang manis dan menawan dapat disaksikan melalui drama People with Flaws yang akan tayang menggantikan Extraordinary You pada akhir November ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1848553

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here