Album Baru ‘Call My Name’ GOT7 Berhasil Duduki Puncak Album Chart

0

By Ilham R.

Grup GOT7 berhasil naik ke urutan 1 di album chart dengan album terbaru bertajuk ‘Call My Name.’

Mini album ‘Call My Name’ yang dirilis pada Senin lalu (04/11) menduduki puncak tangga lagu harian dalam situs Hanteo Album Chart dan Gaon dalam kategori Retail Album Chart pada hari yang sama.

Selain itu, lagu utama ‘You Calling My Name’ meraih peringkat 1 real-time chart Naver Music dan Soribada pada hari ini (06/11) sekitar pukul 07.00 KST.

Album ini membuktikan kepopulerannya tidak hanya di dalam Korea, namun mereka juga berhasil menduduki peringkat atas di luar negeri.

Selasa lalu (05/11) sekitar pukul 14.00 KST album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Album Chart di 28 wilayah seperti Australia, Brazil, Meksiko, Selandia Baru dan lain sebagainya.

Lagu barunya juga meraih peringkat 1 di iTunes Song Chart di 7 wilayah termasuk Thailand, Chile, Filipina dan lain-lain.

‘You Calling My Name’ ditulis langsung oleh JB dan produser sekaligus CEO JYP Entertainment, Park Jinyoung. Lagu ini berisi perasaan yang tulus yang ditujukan untuk para penggemar yang memanggil nama GOT7.

“Kamu yang menyempurnakan bagianku,” “Aku ingin mendengar kamu yang memanggil namaku,” dengan lirik-lirik seperti ini, GOT7 mengekspresikan rasa bahwa mereka menemukan arti keberadaan mereka saat para penggemar memanggil nama GOT7.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1848573

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here