Talk Show Lee Dong Wook ‘I Want To Talk’ Tayang Perdana Tanggal 4 Desember Mendatang

0

By Suci A.

SBS akan menayangkan program terbaru I Want To Talk dengan host Lee Dong Wook pada tanggal 4 Desember mendatang.

Lee Dong-wook, yang telah membangun berbagai karakter dalam TV dan perfilman, kini menyatakan keinginannya untuk menjadi pembawa acara talk show. Tahun ini, yang juga merupakan 20 tahun debut Lee Dong Wook di dunia hiburan, ia ingin menunjukkan kemampuannya sebagai seorang host untuk program talk show I Want To Talk di depan seluruh pemirsa.

Sebelumnya, Lee Dong Wook juga pernah menunjukkan kemampuannya dalam membawakan acara Strong Heart bersama Shin Dong Yup. Sejak itu, ia telah menarik perhatian dengan bakat barunya sebagai host yang dapat menghibur permisa.

Dalam sebuah interview yang dilakukan setelah dirinya membintangi Drama Goblin di tahun 2017, Lee Dong Wook mengatakan bahwa dia menghindari untuk mengambil peran dengan karakter yang sama. Lee Dong Wook yang akhir-akhir ini menantang diri dengan mengambil peran jahat dalam drama Hell Is Other People, kini kembali menantang diri untuk menjadi host acara talk show.

Pada (02/11) lalu, Lee Dong Wook telah menggelar fanmeeting di Kyung Hee University Grand Peace Palace dan mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi host dalam acara talk show berjudul I Want To Talk. Pihak SBS menjelaskan bahwa ini merupakan acara talk show yang membawa tema dari tren-tren terkini. Karena Lee Dong Wook telah berpartisipasi langsung dalam merencanakan, mengendalikan dan membuat konten asli untuk acara fanmeeting-nya, ia diharapkan dapat membawakan acara talk show dengan kreatif.

Gong Yoo yang beradu peran dengannya dalam drama Goblin, diprediksikan akan menjadi bintang tamu pertama yang akan tampil dalam talk show-nya. Mereka dikabarkan telah melakukan syuting bersama di Pulau Jeju.

I Want To Talk Season 1 bersama Lee Dong Wook akan ditayangkan sebanyak 12 episode, setiap hari Rabu pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1847498

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here