‘People with Flaws’ Mulai Bagikan Poster Para Pemain, Ada Karakter Apa Saja Ya?

0

By Ilham R.

Drama terbaru Rabu-Kamis MBC People with Flaws membagikan 5 poster para pemain utama dengan 5 warna yang berbeda.

People with Flaws adalah drama komedi romantis yang mengusung cerita pertemuan seorang wanita (Oh Yeonseo) yang membenci flower boys dan seorang pria (Ahn Jaehyun) yang terobsesi dengan wajah gantengnya. Bagaimana mereka mencari cinta sejati dan mengatasi kekurangan masing-masing?

Poster yang dirilis hari ini (05/11) menunjukkan poster karakter para pemain yang memiliki ciri khas di setiap posternya semakin membuat calon penonton semakin penasaran dengan kepribadian masing-masing karakter yang mengukur pertemuan mereka yang saling terkait.

Oh Yeonseo yang memerankan Joo Seoyeon yakni seorang yang alergi terhadap flower boy, menarik perhatian dengan tampilannya yang segar. Joo Seoyeon adalah karakter yang tidak menyukai flower boy karena mengalami penderitaan karena kakak dan adiknya yang tampan. Kalimat ‘hate pretty boy’ dan kacamata berwarna dalam posternya mewakili karakteristik dari karakter Joo Seoyoon.

Ahn Jaehyun yang berperan sebagai Lee Kangwoo yakni seorang yang tergila-gila dengan penampilannya. Dalam posternya, terlihat kalimat ‘I’m so beautiful’ mewakili karakteristik dari karakter Lee Kangwoo yang terobsesi dengan penampilan. Namun, tidak seperti penampilannya yang terlihat dingin, ia dikenal sebagai karakter yang hidup di bawah trauma di masa lalu, yang memperkuat rasa ingin tahu penggemar akan karakternya sesungguhnya.

Kim Seulgi yang memamerkan kharisma seksi dengan ornamen berwarna-warni berperan sebagai seorang yang realistis dan cool bernama Kim Mikyung.  Kim Mikyung adalah teman lama Joo Seoyeon dan seorang wanita ambisius yang sombong yang menghabiskan 70 persen gajinya untuk “biaya hiasan.”

Guwon yang berperan sebagai Lee Minhyuk adalah karakter yang tidak bisa berbohong karena tragedi masa lalu. Kalimat ‘I cannot lie’ dalam posternya memperlihatkan bahwa ia seperti melanjutkan hubungan yang tak terduga dengan Seoyeon semakin membuat penasaran penggemar.

Heo Jeongmin yang berekspresi lucu berperan sebagai Park Hyunsoo yakni seorang CEO dari agensi entertainment. Park Hyunsoo adalah teman baik Ahn Jaehyun yang menjaga rahasia Ahn Jaehyun. Kalimat ‘I love money’ dalam posternya menggambarkan karakter yang cinta dengan karir dan uangnya.

Drama People with Flaws akan menggantikan drama Extraordinary You dan akan mulai tayang pada tanggal 27 November mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1847528

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here