MNET Keluarkan Pernyataan Maaf Terkait Kasus ‘Produce X 101’

0

By Suci A.

Poster Produce X 101 / Credit : Mnet

Pada (05/11), Mnet merilis surat permintaan maaf terkait kontroversi mengenai Produce X101 dan menyatakan bahwa surat perintah penangkapan atas beberapa PD telah dikeluarkan dan akan memantau hasilnya.

Berdasarkan keterangan pihak hukum pada (05/11), beberapa pihak PDX101, termasuk Ahn PD akan menerima surat perintah pemeriksaan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada hari ini, dimulai pukul 10.30 a.m. KST. Sebelumnya, jaksa dilaporkan telah mengeluarkan surat perintah penangkapan atas tuduhan penipuan dan gangguan pekerjaan. Hasil dari pemeriksaan terhadap Ahn PD dan lainnya diharapkan akan keluar malam ini.

◆ Berikut ini isi pernyataan Mnet

Kami mohon maaf karena menyebabkan kegemparan dalam program Mnet Produce X 101.

Pada akhir Juli lalu, Mnet meminta polisi untuk menyelidiki kasus ini karena menilai bahwa kami memiliki akses terbatas untuk menemukan fakta. Sehubungan dengan itu, kami telah mengkonfirmasi pengeluaran surat perintah penangkapan kepada beberapa produser Produce X 101 dan kami sedang memantau perkembangannya.

Ke depannya, Mnet akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan dan akan bertanggung jawab berdasarkan hasil penyelidikan.

Sekali lagi, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pemirsa dan penggemar yang mencintai Produce X 101, para peserta dan pihak agensi.

Namun, dimohon untuk tidak menyebarkan rumor spekulatif tentang artis yang dirugikan terkait dengan kasus ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1847439

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here