Kim Hye Yoon & Lee Jae Wook ‘Extraordinary You’ Ciptakan Suasana yang Berbeda dari Biasanya

0

 By Ilham R.

Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dari drama Rabu-Kamis MBC Extraordinary You memamerkan suasana hati mereka yang berbeda dari biasanya di tempat pemakaman.

Sebelumnya Eun Danoh (Kim Hye Yoon) semakin dekat dengan Haru yang telah mengingat ingatannya kembali. Baek Kyung (Lee Jae Wook) yang menemukan jati dirinya dan mulai mengakui hati Danoh memiliki pemikiran yang tajam akan Haru sehingga menciptakan ketegangan di antara keduanya. Pada akhir episode minggu lalu, saat Eun Danoh dan Haru sedang mencium satu sama lain, perhatian juga tertuju pada cinta segitiga yang akan tercipta dari ketiganya.

Pada hari ini (05/11) Extraordinary You membagikan still cut dari Baek Kyung dan Eun Danoh yang sedang duduk sambil memandang satu sama lain. Baek Kyung yang memandang suatu tempat, seolah-olah sedang berpikir keras dan Eun Danoh yang diam-diam memperhatikannya. Selain itu, raut wajah Baek Kyung yang tajam dan seperti sedikit ada kesedihan di dalam raut wajahnya membuat penonton penasaran apa sebenarnya yang membawanya ke tempat itu.

Antara Eun Danoh dan Baek Kyung bahkan seperti ada suasana udara yang sejuk dari keduanya, berbeda dari biasanya. Terlebih ini membuat penasaran penonton apakah mereka sedang berada di ‘Stage’ atau berada di dalam ‘Shadow’ di mana mereka dapat bergerak sesuka hati.

Kisah menyakitkan Lee Jaewook yang sebenarnya dapat kalian saksikan di Extraordinary You episode besok (06/11) pukul 20.55 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1847489

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here