E’Dawn dan HyunA Saling Memuji Sebagai Pasangan Kekasih

0

By Suci A.

Penyanyi HyunA dan E’Dawn menunjukkan cinta dan kepercayaan mereka satu sama lain.

Pada (05/11), HyunA dan E’Dawn telah menyelenggarakan showcase untuk merayakan perilisan single digital masing-masing dengan judul ‘Flower Shower’ dan ‘Money’ di Blue Square, Hannam-dong, Seoul.

Hari ini, HyunA dan E’Dawn tampil sebagai sepasang kekasih dan artis.

E’Dawn memberikan pujiannya, “HyunA tidak memiliki kekurangan. Aku bisa merasakan energi positif dalam dirinya. Tidak ada artis seperti dia.”

Selanjutnya, “Aku pikir menghormati kekasih itu bukan hal yang mudah. Namun aku menghormati HyunA. Ada banyak hal juga yang kupelajari dari kehidupannya sehari-hari. Aku sudah melihatnya sejak masa trainee dan aku berpikir, ‘Bagaimana bisa seorang bintang besar dan penyanyi terkenal seperti dia bisa bersikap rendah hati dan memperhatikan orang-orang di sekelilingnya?’ dan ternyata aku bisa menghormatinya sebagai seorang kekasih.”

HyunA menambahkan, “Ada banyak hal yang ingin kupelajari dari sisi musik. Aku sangat kagum karena aku bisa mengekspresikan pikiranku melalui musik. Aku tidak tahu mengapa aku menulis lirik begitu sedih. Aku selalu menampilkan lagu yang ceria, sehingga aku menghormati pesonanya yang berbeda denganku. Aku terlalu memperhatikan penampilanku, jadi aku tidak tahu banyak tentang musik. Karena itu, aku banyak bertanya padanya dan menerima bantuannya ketika rekaman.”

Ketika ditanya tentang pesona sebagai sepasang kekasih, “Dia selalu memberiku energi positif dan kepercayaan ketika aku tampil di atas panggung. Walaupun sikapnya dingin, tetapi dia memberikan dukungan kuat untukku.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1848111

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here