Masa Lalu Terungkap, Keputusan Apa yang akan Diambil Oleh Park Jihoon?

0

By Ilham R.

Semua takdir tergantung pada pilihan Park Jihoon dalam drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Dalam drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency terungkap bahwa masa lalu Ko Young Soo (Park Jihoon) adalah seorang algojo. Rahasia Young Soo yang tidak bisa dibayangkan hanya dengan melihat sisinya yang ceria di masa kini telah diungkapkan oleh Kang Monggu (Jung Jaesung).

Mendapat tekanan dari Kang Monggu, perhatian tertuju pada langkah apa yang akan diambil Young Soo pada pilihan antara kesetiaan terhadap “Flower Crew” dan ia yang tidak ingin kembali lagi pada masa lalunya yang seperti neraka.

Young Soo mencintai hal yang wangi dan indah. Terutama sachet (tas kecil berisi aroma wangi-wangian) yang selalu ia bawa di pinggangnya menjadi simbol baginya. Tetapi dirinya yang menyukai sachet itu tidak disetujui oleh sebagian orang dan dia sering diperlakukan sebagai orang aneh. “Bukannya semua orang juga punya sisi aneh? Karena itu mereka juga senang,” sebut Gae Ddong yang menghibur yang membuat cintanya pada sachet berlanjut. Tetapi ada satu rahasia yang tak bisa diungkapkan oleh Young Soo, yakni masa lalunya yang hidup sebagai algojo yang mendapat kritikan dari orang lain.

Young Soo yang telah diperlakukan seperti binatang pada masa lalunya dan dibilang “kasar dan bau” memotong pozol (prajurit militer pada era Joseon) yang mengabaikannya dengan pisau dan melarikan diri. Lalu ia menjadi penjahat yang dicari dengan hadiah seratus nyang (satuan uang zaman dulu).

Kang Monggulah yang menemukan masa lalu Young Soo ketika menjalani tugas dari Raja Lee Su (Seo Jihoon) untuk menelusuri latar belakang semua ‘flower crew.’ Rahasia masa lalu Ko Youngsoo menjadi sebuah kesempatan emas bagi Kang Monggu untuk mengancam Youngsoo dan menawarinya menjadi mata-mata untuk memberitahu informasi tentang ‘flower crew.’ Young Soo yang biasanya bergetar sambil menggaruk tangannya ketika mendengar kata tentang bau atau algojoo yang mengingatkan akan masa lalunya. “Bukannya kau tidak mau kembali lagi ke tempat itu juga?,” sebut Kang Monggu sehingga mau tidak mau dirinya harus menjadi mata-mata ‘flower crew.’

Setelah Yoon Seoyeon mengungkapkan kebenaran, Young Soo diperintahkan untuk membawa kakak Gae Ddong (Jang Yusang) ke istana. Preview episode 15 memperlihatkan Young Soo yang sedang kesulitan dan mengatakan, “Tolong hentikan aku.” Pada preview foto yang dibagikan hari ini (04/11) terlihat ekspresi Young Soo yang bingung akan keputusan apa yang akan ia ambil.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1846687 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here