Gandeng SuperM, Korean Air Rilis Video Safety Demo dengan Cara yang Unik!

0

By Ilham R.

SM Entertainment bersama Korean Air melakukan kolaborasi. Hal ini diharapkan untuk memaksimalkan sinergi global dengan menggabungkan perusahaan SM Contents, penyanyi dan jaringan Korean Air.

Bersama Korean Air, SM memproduksi video keselamatan dalam penerbangan dengan konsep video musik K-Pop. Video safety demo ini telah diterapkan untuk semua rute Korean Air mulai dari Incheon ke Manila pukul 7.45 pagi pada hari ini (04/10).

Video keselamatan dalam penerbangan yang menampilkan SuperM, dicakup dengan bentuk baru dan unik dari aturan keselamatan utama dalam penerbangan. Hal ini lebih menarik karena mengkomunikasikan informasi penting tentang keselamatan di pesawat dengan cara yang unik.

Selain itu, lagu SuperM “Let’s Go Everywhere” yang diproduksi untuk proyek ini, dibuat oleh komposer Kenzie. Genre hip-hop, R & B, Elektronik, Deep House dan Sinspop yang melebur menjadi satu, dan narasi video keselamatan dalam penerbangan yang diperankan oleh BoA.

Lagu proyek “Let’s Go Everywhere” dinyanyikan oleh SuperM juga akan dirilis di setiap situs musik pada tanggal 18 April, dan hasil dari musik ini akan disumbangkan ke Global Citizen, kampanye global yang diselenggarakan oleh ‘Global Poverty Project,’ sebuah kelompok yang meningkatkan kesadaran sosial tentang kemiskinan.

Pihak Korean Air mengatakan, “Kami mencoba memecahkan stereotip bahwa ‘keamanan’ itu sulit dan membosankan. Kami berharap efek ‘keselamatan’ pada akhirnya akan dimaksimalkan karena video keselamatan dalam penerbangan diubah dalam cara video musik seperti ini.”

 Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1846606

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here