Sering Lempar Gombal, Jeon So Min X Yang Se Chan Bakal jadi Monday Couple Baru?

0

By Aisya J.

Jeon So Min dan Yang Se Chan dalam Running Man / credit = SBS

Jeon So Min dan Yang Se Chan sepertinya akan melanjutkan baton ‘Monday Couple’ dengan gombalan yang saling dilemparkan pada masing-masing di Running Man.

Dalam siaran sebelumnya, ketika dihadapi pertanyaan, “Kalau di antara kalian ada yang mengajak berkencan, apa jawabanmu?” Tanpa ragu Yang Se Chan dan Jeon So Min menjawab, “Tentu saja mau,” yang membuat suasana mendadak menjadi acara mak comblang. Loveline mereka masih akan berlanjut pada episode Running Man mendatang yang akan tayang pada 3 November.

Pada siaran ini, para member saling berbagi kisah cinta mereka. Jeon So Min sekali lagi menggoda Yang Se Chan dengan mengatakan, “Kalau menurutmu, aku bagaimana?” seakan ingin memastikan perasaan Yang Se Chan pada dirinya. Melihat Yang Se Chan ragu menjawab pertanyaannya, Jeon So Min menutup pembicaraan dengan Yang Se Chan dengan mengatakan, “Hari ini jangan duduk di sampingku.” Para member lain yang melihat tingkah laku mereka menertawakan percakapan yang terdengar seperti anak abg itu.

Saat misi dimulai, Jeon So Min yang sebelumnya memperingati Yang Se Chan, secara alami memilih untuk duduk di sebelah Yang Se Chan dan membuat suasana seperti semakin panas. Jeon So Min yang melihat Yang Se Chan gagal menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan pengetahuan, mengatakan, “Sepertinya Yang Se Chan akan membuatku menjadi Putri Pyeonggang, Yang Se Chan si Ondal bodoh,” lalu diikuti dengan gelak tawa member lain. Kisah Putri Pyeonggang merupakan legenda dari tanah Korea yang menceritakan Putri Pyeonggang yang menikah dengan Si Bodoh Ondal. Ia mengajarkan berbagai hal pada Si Bodoh Ondal agar menjadi seseorang yang berwawasan.

Ada-ada saja ya tingkah laku Jeon So Min dan Yang Se Chan. Jeon So Min yang agresif juga menjadi daya tarik pasangan ini. Nantikan selalu kelucuan mereka dalam program Running Man ya!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1845756

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here