Starship Entertainment Konfirmasi Telah Putuskan Kontrak Eksklusif dengan Wonho MONSTA X

0

By Suci A.

Pada (01/11) dikabarkan bahwa Wonho MONSTA X telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensinya Starship Entertainment.

Pihak Starship Entertainment mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tahu tentang tuduhan pemakaian ganja terhadap Wonho pada tahun 2013 dan pemeriksaan yang terjadi setelah itu. Mereka menilai bahwa mereka tidak bisa lagi mempertahankan kontrak dengan Wonho. Akibatnya, mereka telah memutuskan kontrak dengan Wonho.

Selanjutnya, “Memang benar telah dilakukan pemeriksaan bagasi dan fisik atas Wonho di dalam bandara setibanya dari konser di Jerman bulan September lalu. Namun itu hanyalah proses yang sederhana dan berdasarkan panduan dari pemeriksaan pabean, kami tidak menerima hasil pemeriksaan secara terpisah.” Mereka menambahkan, “Kami merasakan tanggung jawab yang berat karena kejadian ini telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang. Kami akan memenuhi tugas sampai akhir sehingga bisa menjalani pemeriksaan secara jujur.”

Sebelumnya, Jung Daeun yang pernah muncul dalam Comedy TV Allzzang Generation bersama Wonho mengungkap dugaan keterlibatan Wonho dalam pemakaian ganja. Jung Daeun mengungkapkan bahwa dirinya bersama Wonho pernah memakai ganja pada Oktober 2013 di rumahnya yang terletak di Yeoksam-dong, Seoul. Mantan direktur klub Burning Sun, Jo, memberikan kesaksiannya, “Aku berada di ruang pakaian ketika Wonho dan Daeun sedang memakai ganja. Daeun memanggilnya dengan nama ‘Hoseok.’ Aku bisa mencium bau ganja sampai ke dalam kamar.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1845806

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here