Son Yejin Peluk Hyun Bin di Pertemuan Pertama Mereka dalam Crash Landing on You

0

By Aisya J.

Teaser kedua drama Crash Landing on You yang memperlihatkan pertemuan pertama antara Son Yejin dan Hyun Bin, akhirnya dirilis.

Drama Crash Landing on You merupakan drama komedi romantis antara Yoon Seri (Son Yejin), seorang ahli waris chaebol yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika paralayang yang ia gunakan diterpa angin kencang, dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara yang berusaha menyelamatkan dan melindungi Yoon Seri agar dapat kembali ke Korea Selatan yang membuat ia jatuh cinta pada Yoon Seri.

Dalam teaser kedua ini Yoon Seri terlihat berteriak, “Tolong!” ketika ia beserta paralayangnya tersangkut di pepohonan yang berada di tengah hutan. Ri Jung Hyuk dengan waspada berhati-hati mendekati sumber suara.

Yoon Seri yang awalnya merasa lega melihat Ri Jung Hyuk, dikagetkan dengan pistol yang dipegang Ri Jung Hyuk dan diarahkan padanya. Yoon Seri tanpa sengaja melihat lencana merah dan lencana bintang (lencana yang dikenakan tentara Korea Utara) pada seragam Ri Jung Hyuk, berteriak, “Jangan mendekat!” Namun dengan tegas Ri Jung Hyuk berkata, “Turun.” Yoon Seri yang kehilangan keseimbangannya lalu terjatuh dari pohon dan terjatuh dalam pelukan Ri Jung Hyuk dan membuat keadaan mereka semakin kaku.

Para penonton dibuat gemas dengan chemistry keduanya yang membuat hati berdebar serta mengundang tawa. Khususnya, ekspresi Yoon Seri ketika kembali menanyakan asal Ri Jung Hyuk. Para pecinta drama Korea dijamin akan semakin menantikan drama yang akan tayang bulan Desember ini.

Tonton teaser kedua drama Crash Landing on You di bawah ini:

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1845269

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here