NU’EST Raih Piala Ke-2 untuk ‘LOVE ME’ di MNET M Countdown

0

By Suci A.

Grup NU’EST telah mendapat dua piala kemenangan dalam program musik.

NU’EST kembali meraih peringkat 1 dalam program musik Mnet M Countdown yang tayang pada (31/10) lalu. Ini merupakan piala kedua yang diperoleh NU’EST untuk kegiatan promosi lagu LOVE ME.

Hari itu, NU’EST telah menarik perhatian penggemar dengan visual yang bersinar dan mengenakan kostum berdasi yang unik. NU’EST memamerkan pesona yang indah dan menyegarkan melalui penampilan manis dari lagu baru LOVE ME.

Dalam pidato kemenangannya, NU’EST menyampaikan, “Sebenarnya ini merupakan penampilan dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Karena itu, kami sangat gugup ketika melakukan persiapan untuk album ini. Namun kami sangat berterima kasih karena para fans menyukainya dan memberikan penilaian yang baik untuk album ini. Kedepannya, kami akan terus berusaha untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi.”

NU’EST melanjutkan penampilan encore sambil menepati janji kemenangan dengan memberikan cap bergambar hati di pipi semua member sambil menyanyikan lagu LOVE ME. 

NU’EST comeback dengan mini album ke-7 berjudul THE TABLE pada (21/10) lalu dan meraih peringkat 1 untuk penjualan album Gaon 2019 minggu ke-43  (20-26 Oktober 2019), kemudian mendapat 2 piala kemenangan untuk tangga musik download, serta meraih peringkat 1 dalam tangga album Hanteo dan berbagai tangga album mingguan lainnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1845291

Translation by: Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here