EXO Umumkan Comeback Album Ke-6 ‘OBSESSION’ Tanggal 27 November Mendatang

0

By Suci A.

Grup EXO akan segera comeback dengan album ke-6 berjudul Obsession pada tanggal 27 November mendatang.

Album Obsession merupakan album terbaru EXO setelah 11 bulan sejak perilisan album repackage ke-5 Love Shot yang rilis pada bulan Desember tahun lalu. Sebelumnya, kelima album EXO telah terjual hingga 1 juta kopi dan membuat mereka mendapat predikat Quintuple Million Seller. Mereka juga memecahkan rekor domestik dengan penjualan rata-rata seluruh album melebihi 10 juta kopi, membuat penggemar semakin menantikan power EXO dalam penjualan album terbaru kali ini.

Selain itu, album ini berisi 10 lagu terbaru dengan berbagai warna genre dan diprediksi akan semakin mendobrak ketenaran EXO di kalangan penggemar musik global.

Tahun ini, EXO telah melakukan berbagai kegiatan seperti unit dan solo debut. Mulai dari vokalis Chen yang merilis album solo, debut solo Baekhyun dengan album yang mendapat predikat half million seller, hingga debut unit EXO-SC (Sehun & Chanyeol) yang turut berpartisipasi dalam pembuatan mini album pertama mereka. Para penggemar menantikan lagu dan penampilan EXO dalam album terbaru kali ini.

Pre-order album Obsession telah dibuka mulai hari ini (01/11) melalui berbagai situs musik offline dan online.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1845315

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here