Dua Sisi yang Berbeda dari Sosok Rowoon dalam Drama ‘Extraordinary You’

0

By Ilham R.

Rowoon memperlihatkan chemistry yang beragam dalam drama MBC Rabu-Kamis Extraordinary You.

Rowoon mendapat penilaian baik dari publik untuk penampilannya sebagai Haru yang berusaha mengubah takdirnya bersama Eun Danoh (Kim Hyeyoon) dalam drama Extraordinary You. Baru-baru ini dengan Haru mengukuhkan perasaan cintanya pada Eun Danoh, Rowoon menambah harapan apa yang akan terjadi kedepannya dengan membuat chemistry yang berbeda bersama Lee Jaewook dan Kim Hyeyoon.

Rowoon membuat chemistry yang penuh harapan sekaligus membuat gemetar dengan lawan mainnya Kim Hyeyoon. Rowoon juga membuat siapapun yang melihatnya tersenyum dengan sisinya yang seperti ‘Big Puppy’ dengan menggambarkan cinta pertama yang fresh dalam drama ini. Selain itu, Haru membuat pemirsa sedih dengan dirinya yang menunggu Danoh di dalam stage.

Rowoon menunjukkan sisinya yang galak terhadap Lee Jaewook. Rowoon memperlihatkan sisi kuat dari Haru yang tidak merasa takut ketika Baek Kyung (Lee Jaewook) datang untuk berkelahi.  Di dalam ‘Stage’ Haru yang biasanya berada di belakang Baek Kyung, namun sisi dingin dan tatapan tajam dari matanya saat di ‘Shadow’ membuat penonton takjub dengan dua sisinya yang berbeda.

Rowoon dengan aktingnya yang terperinci membuat karakternya menjadi semakin nyata. Tatapan matanya yang lembut kepada Eun Danoh, dan sisinya yang dingin terhadap Baek Kyung seolah-olah membuatnya menjadi dua pribadi yang berbeda. Publik menanti apakah Haru dapat menjaga cintanya terhadap Danoh yang bertentangan dengan takdirnya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1845288

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here