CIX Umumkan Comeback Album Kedua Bertajuk ‘Hello, Strange Place’ Tanggal 19 November

0

By Suci A.

CIX telah resmi mengumumkan comeback dengan album kedua.

Pada (1/11), melalui SNS resminya, CIX merilis gambar berupa jadwal perilisan konten menyambut comeback mendatang dengan album bertajuk 2nd EP Album HELLO Chapter 2. ‘Hello, Strange Place.

Album kali ini merupakan album kedua yang dirilis setelah 4 bulan sejak perilisan album debut pertama bertajuk 1st EP HELLO Chapter 1. ‘Hello, Stranger.’

Berdasarkan gambar jadwal yang telah dirilis, CIX akan merilis konten secara berurutan dengan lebih dulu merilis foto konsep masing-masing member. Kemudian dilanjutkan dengan merilis preview album, story film, teaser MV. Sebelumnya, mereka akan membuka penjualan pre-order album kedua melalui berbagai situs musik online pada tanggal 4 November 2019. 

Khususnya, para penggemar dibuat penasaran dengan story film yang akan dirilis mulai tanggal 11-15 November. Kira-kira, cerita apa yang akan dibawakan CIX untuk menunjukkan kelanjutan kisah dari album debut pertama Hello, Stranger?

Selain itu, gambar yang dirilis memperlihatkan sisi belakang dari para member yang mengenakan jas serba putih sambil memandangi langit. Sejak debut lalu, CIX telah menunjukkan visual dan kemampuan yang menggebrak dunia musik Korea. Kini para penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan comeback CIX di album kedua dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Di sisi lain, penjualan album kedua CIX 2nd EP Album HELLO Chapter 2. ‘Hello, Strange Place akan dilakukan melalui berbagai situs musik pada tanggal 19 November 2019, pukul 06.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1845218

Translated by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here