The Boyz Akan Gelar Konser Tur Eropa Pertama

0

By Aisya J.

Boygroup The Boyz akan menggelar konser tur di empat negara di Eropa.

Agensi Cre.ker Entertainment menyampaikan, “The Boyz akan menyapa para penggemar internasional dengan menggelar konser di empat negara di Eropa yang bertajuk 2019 THE BOYZ EUROPE TOUR – DREAMLIKE pada tanggal bulan Desember mendatang.”

The Boyz akan memulai perjalanan konsernya di Eropa pada tanggal 11 Desember di Jerman, lalu dilanjutkan tanggal 15 Desember di Perancis, 18 Desember di Inggris, serta 20 Oktober di Belanda. Pada bulan Juli lalu, The Boyz telah sukses menggelar konser besar bertajuk THE CASTLE yang digelar di 7 negara di Asia. Kali ini The Boyz akan melakukan pertunjukan pertama mereka di Eropa.

The Boyz telah menarik perhatian sebagai ‘global group’ dengan berhasil memuncaki tangga lagu iTunes K-Pop di 7 negara dengan lagu ‘D.D.D’ yang dirilis pada bulan Agustus lalu.  Mereka juga membuktikan kepopulerannya dengan berhasil menempati peringkat atas pada tangga lagu iTunes K-Pop di negara-negara Eropa.

Melalui agensinya, The Boyz mengungkapkan perasaannya, “Setelah selesai menggelar konser Asia, rasanya seperti mimpi bahwa kami akan bertemu dengan The B (fandom The Boyz) yang berada di wilayah Eropa. Karena ini pertama kalinya kami bertemu dengan para penggemar di Eropa, kami akan melakukan yang terbaik dan menumpahkan seluruh energi yang ada dalam diri kami.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1844339

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here