Lee Seunggi Sekuat Tenaga Menggendong Bae Suzy yang Jatuh Pingsan, Apa yang Terjadi?

0

By Ilham R.

Drama Jumat-Sabtu Vagabond membagikan potret Lee Seunggi yang berlari sekuat tenaga sambil menggendong Bae Suzy.

Pada episode Vagabond minggu lalu, Cha Dal Geon (Lee Seunggi) dan Go Hae Ri (Bae Suzy) berhasil menyeret Kim Woogi (Jang Hyukjin) dan membawanya ke pengadilan. Hal ini diperkirakan akan memicu perseteruan hukum yang sengit dalam menemukan kebenaran terkait kecelakaan itu.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Cha Dal Geon yang berusaha berlari mengarah ke mobil ambulans setelah keluar dari pengadilan sambil menggendong Go Hae Ri. Cha Dal Geon dengan ekspresi serius di wajahnya melewati kerumunan keluarga korban, jurnalis dan lainnya. Sementara itu Go Hae Ri berada di punggung Cha Dal Geon sambil menekuk wajahnya dengan tangannya yang terkena darah. 

Cha Dal Geon tergesa-gesa dengan sekuat tenaga meskipun ada banyak wartawan yang datang dan mengajukan pertanyaan. Kemudian, ia menatap mereka dengan tatapan ganas, seolah-olah dia menyadari sesuatu setelah memasukkan Go Hae Ri ke dalam ambulans. Dengan menatap kamera yang sedang siaran ia mengatakan sesuatu dengan ekspresi kemarahan yang kuat.

Pada episode minggu lalu berkat bantuan dari para keluarga korban, Cha Dal Geon dan Go Hae Ri yang diserang dari berbagai penjuru berhasil memperlihatkan Kim Woogi di depan orang banyak dengan membawanya ke pengadilan. Hal ini menjadi perhatian publik apakah di episode minggu ini, Kim Woogi dapat mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya, dan mengapa Go Hae Ri jatuh pingsan, dan bagaimana dengan keputusan hakim di dalam pengadilan.

Tim produksi Celltrion Entertainment mengatakan, “Ini adalah situasi dimana hanya akan ada 4 episode yang tersisa. Mohon nantikan apa yang terjadi dan apakah chemistry dari Lee Seunggi dan Bae Suzy akan tetap bersinar sampai episode akhir.”

Episode 13 Vagabond yang dijadwalkan besok (01/11) akan ditunda karena pertandingan baseball dan akan disiarkan pada tanggal 2 November mendatang. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1844463 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here