Kang Haneul dan Gong Hyojin Ciuman, ‘When Camellia Blooms’ Raih Rating Tertinggi!

0

By Ilham R.

‘When Camellia Blooms / Credit: KBS2

Kang Haneul mengungkapkan perasaannya dan mengatakan kepada Gong Hyojin, “Ayo kita menikah,” dalam drama Rabu-Kamis KBS2 When Camellia Blooms. Akibatnya, rating drama ini naik menjadi 14,3% dan menjaga posisi satu untuk slot drama Rabu-Kamis dengan 16,9%.

Pada episode yang ditayangkan kemarin (30/10) terungkap bahwa semua melihat akhir dari Hyangmi (Son Dambi). Jessica (Ji Leesoo) dan Kang Jongrol (Kim Jiseok) yang diancam oleh Hyangmi mengikuti jejak Hyangmi dan Noh Gyutae (Oh Jung Se) yang tidak bisa menyambutnya karena menkonsumsi alkohol menyaksikan Hyangmi yang lewat dengan santai. “Setiap orang memiliki motifnya sendiri,” ucap Yongsik (Kang Haneul). Sebenarnya apa yang terjadi dengan Hyangmi?

Pada malam itu, Hyangmi meninggalkan pesan dan tidak pernah kembali. Dongbaek (Gong Hyojin) yang dipenuhi rasa kecemasan menuju ke kantor polisi keesokan harinya dan Yongsik menunjukkan tanda-tanda yang tidak nyaman. Yongsik marah karena Dongbaek memesan makanan sampai larut malam. Dia mengatakan, “Hidupku, posisiku, bagian masalahku, harap hormati semuanya. Karena apapun yang terjadi pada hidupku, ini adalah hidupku.” Sikap Dongbaek yang konsisten membuat Yongsik berkata, “Aku juga lelah.” Dongbaek menjawab, “Kalau begitu aku bisa bertemu dengan orang yang tidak lelah.”

Satu-satunya cara untuk mengakhiri krisis ini adalah dengan menangkap si pembuat onar. Dan yang paling mengejutkan, terungkap bahwa herbisida Gramoxone  yang disebut pestisida beracun, terdeteksi dalam makanan kucing. Dengan hanya menyentuhnya saja itu sangat berbahaya, apalagi jika itu terminum tingkat kematiannya bisa mencapai 90%. Oleh karena itu, Yongsik bersama Byeonsoo (Jeong Soobae) pergi untuk melacak hal tersebut malam itu.

Pada hari berikutnya Dongbaek pergi ke pasar Ongsan, padahal sebelumnya Yongsik telah melarang Dongbaek untuk pergi kesana. Karena ia merasa bahwa itu adalah perangkap yang dibuat oleh si pembuat onar (Joker). Dongbaek yang berada di dalam ruangan di pasar itu, terkunci dan muncul api yang besar di luar ruangan. Orang-orang berhamburan keluar, dan Yongsik yang mendengar kabar bahwa telah terjadi kebakaran di pasar Ongsan melalui radio langsung pergi menuju kesana.

Yongsik menemukan Dongbaek yang telah terkepung dalam kobaran api dan segera mendobrak masuk untuk menyelamatkan Dongbaek. Yongsik membasahi tubuhnya dengan air galon untuk bisa masuk ke dalam kantor itu. Setelah masuk, ia kaget melihat Dongbaek yang sudah terkapar pingsan. 

Namun, Yongsik yang tangannya terkena kobaran api dirawat di rumah sakit dengan balutan perban di lengannya. Dongbaek melihat Yongsik yang terkapar di ranjang pasien, menangis histeris. Yongsik terbangun dan mengatakan ia lelah dengan semuanya, ia langsung mengatakan, “Ayo menikah denganku.” Dongbaek yang tidak mengira hal itu kaget, dan tidak percaya akan omongan Yongsik. Segera setelah itu, Yongsik menarik tali jaket Dongbaek dan berakhir dengan ciuman antar keduanya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1844213

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here